Perpisahan dan Kenanganku Bersama Si Black

in #technology6 years ago

Kenangan ini tidak dapat kuhapus ketika kamu ingin meninggalkanku. Walau aku tau setiap pertemuan pasti ada perpisahan. Banyak kenangan denganmu dari tahun 2010 sampai dengan 2018, mungkin kini saatnya kamu istirahat.
image
Apa karna aku tidak mencarikanmu si doi? :D. Saya hanya ingin mengucapkan terima kasih padamu yang telah menemaniku dalam rentan waktu 8 tahun lamanya. Mungkin memang kini saatnya kamu harus istirahat, kamu sudah tua, aku sudah mencoba mengobatimu dengan bermacam-macam odol yang ku oleskan di atas kepala otakmu dan juga di atas sayap kiri dan kananmu supaya kau tetap segar dan cool, tapi tetap saja kamu tidak sanggup untuk terbang lagi. Kamu sering kolap, stroke, kejang-kejang dan lain sebagainya dan daya tahanmu sekarang sudah sangat menyedihkan.
image
Kamu telah menemaniku dengan begitu banyak binary, algoritma, desain, dan lain-lain. Dan juga lumayan banyak membantuku dalam pemasukan di saat aku kuliah, selesai kuliah dan juga saat sudah berkeluarga. Kita sering pergi ke dunia gelap yang membuat kita lupa akan waktu, lupa akan kewajiban dan itu kekhilafan kita. Walau aku tahu kamu jarang mandi dan seingatku kamu cuma pernah mandi sekali dengan air kopi tapi jangan khawatir aku tidak akan menceritakannya pada yang lain.
image
Banyaknya kenangan yang sudah kita lalui dalam 8 tahun terakhir, bermacam bahasa pemograman sudah kita arungi, namun apa boleh dikata semua itu hilang perlahan-lahan di otakku, begitu juga dengan otakmu yang sudah mulai melemah.
image
Saat berjumpa denganmu 8 tahun silam di gedung AAC Dayan Daod, aku langsung jatuh hati padamu dan ingin menjadikanmu sahabatku, karena aku tau kamu itu macho dan keren. Kini untuk berjalanpun kamu sudah tidak sanggup lagi apalagi untuk terbang. Baiklah aku akan mengikhlaskan kamu untuk istirahat dan akan mencari pengganti nantinya saat walletku sudah mencukupi.
image
Tapi kamu tidak perlu ragu akan rasaku padamu, yang tentu akan ku ingat selalu. Pemasukan yang kita cari bersama-sama sangat membuat ku bahagia. Oke lah cukup sudah aku menceritakan tentangmu, ini sungguh berat bagiku, tuhkan aku hampir sedih jadinya. :D.

Sort:  

Yang sabar bg @midun tunggu sbd dan steem mahal cari new si black hehehhee

Hahaha Aamiin. Nabung dulu ne. 😃😃

Posted using Partiko Android

Kenapa harus berpisah bang?
Semoga dengan cepat dapat menemukan yang baru yang lebih baik 😀
Jangan lupa vote dan follow saya @boy801

Aamiin... terima kasih. :)

Posted using Partiko Android

Urueng saba luah lampoeh bang midun hehe..

Hahaha.. inoe saba sabee tgk.

Posted using Partiko Android

Perpisahan selalu menyedihkan. Hmm.

Benar sekali bg. Sudah semestinya. :)

Posted using Partiko Android

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq


Congratulations @midun!
You raised your level and are now a Minnow!

Do not miss the last post from @steemitboard:

Presentamos el Ranking de SteemitBoard

Support SteemitBoard's project! Vote for its witness and get one more award!

Ya Allah..semoga lekas dapat pengganti nya ya dek, walaupun tak sehebat si dia yang menemani mu sedari dulu tapi setidaknya dapat memberikanmu waktu tuk melupakannya...hahahaha, tetap semangat yaaa..

Posted using Partiko Android

Hehehe makasih kak. Semoga saya dapat pengganti yg cocok dengan isi wallet hahaha.

Posted using Partiko Android

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 63955.40
ETH 3139.68
USDT 1.00
SBD 3.87