Starting Point

in #technology6 years ago

index.png

Finally, punya akun steemit juga aing!

Okay basically my college is almost over, so i'm no longer splitting my attention, yang mana aku jadi punya lebih banyak waktu ke hal-hal yang sebenarnya yang udah lama pengen aku dalamin. Yes, salah satunya menulis. Dari dulu punya beberapa blog yang isinya simpang siur, nggak tau topik apa yang mau di-deliver, but here i am now. Older tho. Good part i have more experience to share or to talk about. Or just certain topics yang bener-bener pengen aku expand.

Kenapa steemit?

Aku punya akun di blog.com (udah ilang, mati ga aktif lagi domainnya dan ya tulisanku juga ilang), wordpress.com, tumblr.com (yang sekarang udah masuk dalam blacklist internet positive, jadi cuma bisa diakses via VPN atau browser yang bisa nge-bypass internet positive), medium.com (masih ada sih cuma ga nyaman karena mereka punya term beberapa topic premium dibatasi, well, itu bagus sih, ya tapi kalo aku user experience ya ga nyaman, menurutku) dan of course dong blogger.com (manic-mode.blogspot.com ini salah satu blog pertama yang pernah aku buat diantara sekian banyak blog lainnya dan ini fokus nya software crack-an gitu).

Setelah lama vakum, aku akhirnya sekarang kenal dan tertarik yang namanya blockchain, singkat cerita, Steemit ini adalah blog sosial yang berada pada blockchain network mereka dan memberikan reward kepada content creator dan juga voters. Which is really interesting stuff to explore.

Nah disini aku sepertinya bakal lebih ngomongin topik mengenai interest aku kayak teknologi, blockchain, novel, charts analisa baik itu saham ataupun cryptocurrency dan juga mengenai self-improvement (yes,of course, tidak ketinggalan dong! karena aku suka banget sama topik ini).

So, jangan lupa di vote ya kalo udah baca. Sankyu!

Sort:  

Helo @richdedi.. Selamat gabung di Steemit! Senang melihat anda bergabung di sini.. sudah diupvote yah.. =] (Sepotong kontribusi kami sebagai witness pada komunitas Steemit Indonesia.)

wah terimakasih! gimana cara bergabung ke komunitasnya? saya juga mau dong kak!

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 64231.88
ETH 3128.59
USDT 1.00
SBD 3.95