Testimoni Gejala Katarak Sembuh Dengan Konsumsi Walatra Sehat Mata

Testimoni Gejala Katarak Sembuh Dengan Konsumsi Walatra Sehat Mata

Testimoni Gejala Katarak Sembuh Dengan Konsumsi Walatra Sehat Mata ,- Walatra Sehat Mata Merupakan Produk kesehatan unggulan yang di produksi oleh CV Jogja Natural Herbal, Di Khususkan Untuk Mengatasi Dan Menyembuhkan Berbagai Masalah Kesehatan Mata. Dibuat Dari bahan herbal berkualitas pilihan yang telah di kenal memiliki khasiat baik untuk kesehatan mata seperti :

bahan-walara-sehat-mata1.png

  • Ekstrak Green Tea 10%,
  • Ekstrak Biji Anggur 20%,
  • Ekstrak Jeruk Bargemot 5%,
  • Ekstrak Bunga Canola 5%,
  • Ekstrak Bunga Matahari 2,5%,
  • Ekstrak Ginko Biloba 2,5%,
  • Ekstrak Blueberry 40%,
  • Ekstrak Wortel 10%,
  • Ekstrak Acai Berry 5%,
  • Ekstrak Goji Berry 5%,
  • Ekstrak Taurine 5%,
  • Ekstrak Alpukat 5%,
  • Ekstrak Seledri 5%.

Walatra Sehat Mata diolah dengan proses NANO TECHNOLOGY pertama dan satu-satunya di Indonesia yang
Lebih Baik dari produk lainnya, sehingga molekul dalam skala nano yang bersifat multifungsi berguna
untuk mendeteksi kanker dan bisa menghantarkan kandungan obat langsung ke sel kanker / tumor.
Produk herbal mata ini Cocok dikonsumsi oleh pelajar, karyawan yang bekerja dengan komputer, dan
lansia.

Khasiat Walatra Sehat Mata Softgel Secara Keseluruhan :

walatra_sehat_mata_rel0wl.jpg

Sudah tentu khasiatnya ialah untuk meningkatkan kesehatan mata dan untuk mengobati berbagai keluhan penyakit pada mata. Berikut ini beberapa khasiatnya antara lain :

  • Memenuhi nutrisi yang dibutuhkan mata
  • Memenuhi vitamin yang dibutuhkan mata.
  • Membantu melindungi jaringan mata.
  • Membantu memperbaiki jaringan retina yang rusak.
  • Membantu meningkatkan ketajaman penglihatan.
  • Menurunkan risiko degenerasi makula.
  • Memperbaiki sirkulasi di mata.
  • Mengurangi peradangan dan membantu sel-sel retina.
  • Mendukung pembuluh darah sehat di mata
  • Mengobati berbagai keluhan penyakit mata seperti mata minus, mata silinder, rabun jauh, rabun dekat, ablasio retina, retinopati diabetik, retinitis pigmentosa, presbyopia, infeksi pada mata dan penyakit mata lainnya.

Testimoni Gejala Katarak Sembuh Dengan Konsumsi Walatra Sehat Mata

Screenshot_377.png

Nama : Delly, 48 Thn
Alamat : Jl. Moh Kahfi 2 Gang Damai Cluster Damai No 39T Rt 07 Rw 08 Jagakarsa Jakarta 12640 Telp : 081318037788

Pada pagi hari, 2 Juli 2018,saat saya hendak membaca whatsapp di HP saya, saya tidak bisa membaca nya,sekalipun huruf sdh dibesarkan sampai ke XXL, huruf seperti mengambang dan tidak utuh, saya kira karena mata lelah saja, tapi hal itu berlanjut terus sampai saya memutuskan utk periksa mata ke dokter, saya periksakan mata saya ke RS Fatma Wati dan dokter hanya bilang faktor kenaikan minus dan plus aja, setelah 1 minggu saya masih tidak percaya karna kalo hanya naik min dan plus harusnya saya tetap bisa baca dong, akhirnya saya putuskan ke klinik mata Nusantara, disana selain pemeriksaan dasar saya disarankan utk scan mata, dan hasil nya menurut dokter pembuluh mata kiri saya membengkak lumayan besar, sedangkan yang kanan tidak terlalu dan mulai ada sedikit gejala katarak (spt kabut yg menutupi pandangan) tp masih belum menganggu. Saya di sarankan utk operasi yaitu dengan menyuntikkan cairan di bola mata, saya tidak mau, saya ikhtiar mencari obat herbal di internet dan akhirnya bersua dengan walatra sehat mata ini, 1 botol pertama saya minum, di awal agst pagi 3 softgel malam3 softgel... Alhamdulillah saya mulai merasakan pandangan lebih jelas... Botol ke 2 awal sept, saat hampir habis saya baru sadar kalo saya sudah bisa membaca dengan huruf ukuran M... Alhamdulillah pandangan saya jauh lebih baik dan sampai saat ini saya tetap mengkonsumsi walatra sehat mata untuk mendapatkan mata yg lebih sehat lagi. Terima kasih Ya Allah... melalui obat ini, Kau berikan kesembuhan kepada hamba.

Berikut pembahasan dari testimoni kisah nyata orang yang sembuh dari penyakit gejala katarak dengan obat herbal Walatra Sehat Mata Softgel. Selain mampu mengobati gejala katarak, kandungan obat herbal Walatra Sehat Mata Softgel juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit mata lainya seperti mata merah, minus, katarak, mata kering, kanker mata, mata glaukoma, mata silinder, mata bengkak, mata berair, mata buram, dan penyakit mata lainya.

Cara Pemesanan Obat Herbal Walatra Sehat Mata Softgel

Harga_WALATRA_SEHAT_MATA_qhgeov.jpg

Untuk pemesanan WALATRA SEHAT MATA SOFTGEL silahkan smskan pemesanan Anda ke no 085314666656 dengan mencantumkan kode pemesanan " DTHW-MATA ". Terimakasih.

CONTO:

DTHW-LEMON : Jumlah pesanan : Nama Pemesan : Alamat : No.HP/Telp
kirim ke 085314666656

Contoh format sms Pemesanan: 3 Botol

DTHW-LEMON : 3 Botol : bpk.kohar : Jl.Cicurug No.27 :085232xxxx
Kirim Ke 085314666656

PESAN SEKARANG! BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN

PERHATIAN!!

Setiap Pemesanan Walatra Sehat Mata Di wajibkan Mencantumkan Kode DTHW-MATA dalam setiap pemesanan VIA SMS/BBM. DTHW-MATA merupakan kode wajid dalam setiap pemesanan obat Herbal Walatra SEHAT MATA. INGAT!!! bila pemesanan tanpa mencantumkan format.kode “DTHW-MATA” mohon maaf pemesanan tidak akan kami Proses.

Posted by : Testimoni Gejala Katarak Sembuh Dengan Konsumsi Walatra Sehat Mata

Sort:  

Congratulations @amikarmila! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 2 years!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 65122.20
ETH 2988.31
USDT 1.00
SBD 3.68