The Diary Game Season 3 - Better Life [09 Juni 2021]: Objek Berbeda #naturephotography

in #thediarygame3 years ago (edited)

Pukul 16.02 PM dengan sedikit tersentak aku tiba-tiba bangun dari tidur siang ku. Hal yang pertama aku lakukan adalah langsung mencari-cari hp yang ternyata secara tidak sadar telah tertindih oleh badanku sendiri. Duuuh pantesan panas, kataku. Sungguh kebiasaan buruk ku ketiduran sambil memainkan hp.

Setelah mengetahui jam sudah menunjukkan sore hari aku pun membangunkan tubuh menuju kamar mandi untuk sekedar mencuci muka. Selanjutnya aku pergi ke belakang rumahku untuk duduk santai disana, kebetulan angin dibelakang rumah sedang sepoi-sepoinya. Ditemani secangkir teh yang ku buatkan sebelumnya membuat suasana semakin tenang dan tentram.

Ketika aku membuka hp dan sekedar mengecek sosmed, aku tertuju pada instastory seseorang teman yang membagikan foto ia sedang menikmati alam dan sekitar. Sontak aku pun melihat sekeliling dan mendapatkan beberapa objek visual foto yang menarik. Berikut aku bagikan hasil jepretanku yang se-ala kadarnya.

SAVE_20210609_203828.jpg
Sejoli Semut

SAVE_20210609_204108.jpg
Putik Bunga

Salam hangat kepada para kurator senior:
@anroja
@radjasalman
@klen.civil
@el-nailul
@heriadi
@irawandedy
@steemcurator08
@steem-indonesia
@puncakbukit
@green07
@nazarul
@curiesea
@herimukti
@iksan01
@rhosadah
Serta kepada para Mastah lainnya yang tidak tersebut satu-persatu. Terima Kasih.

Location : Aceh, Indonesia
Taken : Smartphone

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61060.27
ETH 2927.58
USDT 1.00
SBD 3.55