Thediarygame /10 januari 2021 /Kerja keras

in #thediarygame3 years ago

Assalamualaikum sahabat steemit semua.

Hallo semua.

Seperti biasanya hari ini saya bangun tidur jam 06:00 wib, untuk mandi dan siap siap untuk melaksanakan sholat subuh secara berjamaah di mesjid dekat dengan tempat kerja saya.
Setelah selesai sholat subuh saya pulang sambil olahraga jalan kaki dari mesjid menuju rumah karena jarak antara rumah dan mesjid tidak terlalu jauh.

Setelah sampai di rumah saya bersiap siap ganti baju untuk duduk ditoko menunggu orang yang ingin membeli air galon.

20210109_100714.jpg
Saya membuka toko sekitar jam 08:00 pagi karena pagi-pagi orang membutuhkan air minum dan lainnya untuk sebagai kebutuhan sehari hari.
Saya duduk di depan toko sambil menunggu orang yang ingin membeli sambil menikmati secangkir kopi pagi di temani dengan kue coklat.

20210110_123400.jpg

Hari ini cukup ramai orang yang datang membeli air galon dan juga banyak yang disuruh untuk mengantarkan air kerumah rumah karena tidak bisa pergi sendiri jadi mereka di suruh antar.

Saya duduk ditoko sampai malam menunggu orang yang datang membeli air galon, walaupun agak bosan dan lesu tetapi harus tetap semangat untuk berjuang demi sebuah harapan yang indah.

20210108_200604.jpg

Oke kawan kawan
Terima kasih untuk hari ini.

Followe @zaynfauzie

Salam sukses

Sort:  

Dear sobat @zaynfauzie untuk the diary game , anda dapat menulis tentang keseharian anda sehari penuh minimal 300 kata, belum dengan kata pembuka dan penutup. Untuk tagging , anda dapat menggunakan tiga tag pertama #betterlife #thediarygame #indonesia.

Di tunggu diary selanjutnya 👍

Happy good day 😁

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 69942.87
ETH 3793.57
USDT 1.00
SBD 3.73