Selamatkan G0.00$ seiring berkembangnya anda di steemit.steemCreated with Sketch.

in #tips6 years ago (edited)

Kiat bagaimana cara masuk ke dunia para Dolphin


Kendati ada hambatan bahasa, suara ikan kecil, dan telur angsa setiap hari.

gooseggsSpgBob.jpg

Mari kita bicara tentang beberapa hal mendasar terlebih dahulu. Saya mulai 18 bulan yang lalu dan tidak peduli apa yang saya posting, saya mendapatkan telur angsa ($00.00). Saya tidak memiliki teman di sini (Steemit) dan juga tidak memiliki uang untuk membeli Steem Power, jadi nilai upvote kecil yang saya miliki tidak berarti apa-apa. Saya mencoba apa yang dilakukan semua orang, yaitu membuat akun kedua dengan akun kedua tersebut saya ikuti diri saya sendiri (akun pertama), berbicara dengan diri sendiri, resteem artikel saya sendiri, berkomentar di artikel saya sendiri tentang isi artikel tersebut, dan juga membalas komentar bahkan berterima kasih pada diri saya sendiri dalam kementar tersebut. saya yakin kita semua melakukannya dan itu sangat jelas karena tidak ada yang mempedulikan kita. Saya mencoba posting link (promosi) tidak ada hasil. Saya mencoba mengemis upvote, juga tidak ada hasil apa-apa. (butuh bukti? bisa lihat di akun @qubes yang masih saya miliki dan akun @brains yang sudah saya jual)

list
List blog saya tahun 2016

sekarang setelah semuanya berlalu dan saya telah berhasil mendapatkan penghasilan dan bahkan sanggup memberikan bendera merah (flag), mari kita pelajari segala hal yang kita butuhkan untuk mengembangkan karir kita di steemit. Mulai dari bagai mana membuat konten yang baik, dan saya tahu anda telah memahamiya, maka jangan berhenti berkarya. Teruskan, karena inilah yang disebut kegigihan.

Sedikit tambahan lagi tentang "bagaimana"

Setiap kali anda membuat sebuah artikel/post, maka persiapkan postingan anda dengan baik, baca kembali isi post anda supaya tidak ada keleliruan dalam penulisan dan penempatan. Gunakan tag yang sesuai dengan isi artikel/post anda, supaya orang-orang yang memiliki budaya, bahasa dan minat yang sama dengan anda dapat menemukannya.

Sebelum anda memposting artikel anda, luangkan beberapa menit untuk memperhatikan apakah tab NEW terlihat seperti kran air yang sedang terbuka atau seperti kecepatan download dari torrent?. jika ia maka jangan posting dulu karena artikel/post yang anda buat dari hasil kerja keras anda akan ditimpa oleh ratusan potingan baru, pasti hasilnya anda akan mendapatkan telur angsa lagi (pendapatan $00.00). Jadi tunggulah waktu yang tepat setidaknya postigan baru tidak labih dari 100 post per menit.

Jaga dan perhatikan kapan pengikut kita membuat pestingan. kadang saya menemukan ketika tidak banyak post baru di steemit tapi orang yang mengikuti saya membuat postingan, saya menunggu dan memperhatikan kemudian saya upvote post mereka (untuk memberitahukan bahwa saya sedang online). saya punya beberapa teman, beberapa orang yang menaruh perhatian pada tulisan saya. Dan tentu saja saya juga membaca tulisan mereka.

Dengan cara yang sama, mengomentari postingan orang lain dan teman anda juga merupakan ide yang baik sebelum memposting tulisan anda karena bisa memberi tahu mereka bahwa anda sedang online.

Post

Dan sekarang pekerjaan dimulai

Cari tahu siapa yang memberikan suara (upvote) di post Anda,periksa postingan mereka dan upvote jika anda menyukainya. kemudian anda harus membaca semua komentar di postingan anda balas komentar mereka dan berikan upvote jika komentar tersebut bermanfaat.

Ulangi hal yang sama.


Inilah sebuah kelompok aneh dari orang-orang yang tidak saling mengenal tapi saling upvote satu sama lain. atau bisakah dikatakan kita telah membuat sebuah kelompok?. anda akan benar-benar menemukan bahwa anda telah menjalin hubungan perteman dengan mereka bila anda mengikuti langkah-langkah diatas.

Posisi Anda di steemit adalah seorang kritikus, jika anda menerima sebuah upvote maka anda harus mengembalikannya dengan mengatakan sesuatu. ketahuilah bahwa Upvote mengatakan sesuatu, tidak Upvote mengatakan sesuatu, Flag juga mengatakan sesuatu. jadi pilihlah cara yang menurut anda sesuai untuk mengatakan sesuatu kepada upvoter post anda.

Jika Anda hanya menginginkan uang dan tidak peduli dengan orang yang Anda kritik, Anda akan gagal. Jika Anda mencoba berkomentar sendiri dan memberikan upvote pada komentar Anda sendiri hanya untuk menambah penghasilan, Anda akan gagal karena ada investor disini yang memastikannya.

Jika Anda membuat konten yang bagus, dan berhenti setelah tiga puluh atau empat puluh buah telur angsa (nilai post $00.00) maka Anda telah mengakui kegagalan Anda.

Di samping itu jika Anda berinvestasi. memperbanyak Steem Power Anda akan menghasilkan uang hanya dengan memilikinya. Menggunakannya untuk pemungutan suara (upvote) mengubahnya menjadi lebih banyak keuntungan.

Jika Anda posting tepat waktu, dan selangkah dengan teman pengikut Anda maka Anda juga harus menemukan cara untuk menarik perhatian seperti tanda Open yang berkedip di depan sebuah toko. Begitu Anda menarik perhatian mereka, pastikan mereka menemukan sesuatu untuk dilihat, beri mereka tawa, atau mengejutkan mereka. Pengikut Anda akan tumbuh dan mereka akan ingin membuka kembali blog anda ketika mereka melihat blog Anda muncul dalam daftar feed mereka.

Lakukan sesuatu yang tak terduga!


Berbicaralah dengan bakat, humor, sentimen, musik, seni, tapi bawalah orang yang sebenarnya ke halaman saat Anda menulis. Hal yang sama berlaku untuk komentar.

Contoh:


Seorang teman mendapat perhatian saya pada sebuah post dalam tag #spanish - hadiah untuk saya. Inilah beberapa post tersebut.

Dua yang terakhir menghasilkan rata-rata $60 sampai $300

sponge bob.jpg
courtesy @josevillanueva

gold goose-egg

Akhirnya: Kelompok dapat membuat anda lebih berkembang

Saya adalah pendukung besar komunitas kr (Korea) saat mereka baru berkembang. Saya menggunakan penerjemah untuk melihat jenis konten yang mereka bawa. dan saya memilihnya jika sesuai. Orang-orang yang menghasilkan uang menyimpannya di Steem Power. Mereka selalu menggunakan tag bahasa kr , dan sekarang tag 'kr' memiliki paus sendiri. Mereka saling mendukung dan konten yang mereka ciptakan membawa lebih banyak investor / pengguna yang hanya bisa berbahasa Korea.

Aceh mulai melakukan hal yang sama meskipun banyak orang yang membuat akun ganda untuk upvote post mereka sendiri. Semakin banyak menjadi investor dan menguratori tag aceh, mungkin mereka juga akan mengembangkan komunitas yang besar seperti yang dilakukan tag ru (sekarang golos - semuanya dalam bahasa Rusia).

Jika seribu orang dari Zimbabwe bergabung dengan Steemit dan memulai sebuah tag zb, mereka bisa menjadi sukses dan memiliki kelompok paus mereka sendiri di Steemit dalam waktu satu tahun. Kekayaan tidak hanya berasal dari vote yang diberikan paus, tapi dari banyak orang yang penuh gairah yang memiliki kepentingan yang sama untuk menciptakan akun satu sama lain. Lalu mereka menjadi teman.

Mulailah pertemuan di negara Anda hari ini!

Selalu gunakan hash tag bahasa Anda, Bangun bagian Steemit Anda sendiri. Jika Anda cukup besar, Anda bisa memiliki token Steemit seperti Golos untuk pengguna Rusia.

Panorama.jpg

Original Post By @sponge-bob
Spanish Translate By @neri0x
Indonesian Translate By @binjeeclick

Sort:  

This was contracted and paid for by me. Completely authorized :)
no flags please

Thanks for the support @binjeeclick, he is my programmer in community NSC @sponge-bob, hopefully, succes always for you.

kamu orang yang sangat baik hati
semoga selalu berbuat baik untuk semua,
kami tidak dapat membalas jasa mu @sponge-bob
salam sukses dari saya@fadil94

This is completely unwarranted due to the above authorization.

blacklist-asteemcleaners.jpg

mantap dan sangat bermanfaat sekali bagi saya yang baru mulai di dunia steemit.

bagus bg.
sudah di upvote ya bg.
di tunggu upvote balek nya 🤗🤗🤗🤗

makasih sudah mampir, itu terjemahan dari artikel @sponge-bob

Thank you. I am sending you 20 SBD for the translation and I am promoting your post here.

I will post your work on my blog tomorrow for more views.

If you monitor comments in your language both here and on my blog, upvote users, and be helpful to them, I will send money earned by the post to your account.

Thx brother for everything, the knowledge we get from your experience is very useful

iya bg, artikelnya sangat membantu bagi pemula seperti saya.. @binjeeclick 🤗🤗🤗🤗

Kita juga bisa buat komunitas telur angsa. Pasti lebih banyak membantu teman-teman yang senasib. Jangan sepele, akun yang dapat telur angsa lebih banyak. Sayangnya tak berkualitas. Ck ck ck

Geutat Lagak Posting Jih Ngon @binjeeclick😎😎😎
Bermanfaat bagi ngen2 geutanyoe yang mantong awai meuen steemit.

Sungguh motivasi yang luar biasa dari @sponge-bob. Baru kali ini saya membaca pengalaman pribadi seekor paus. Izinkan saya merestemnya @binjeeclik

Terimakasih bang @binjeeclick.

Motivasi anda merupakan matahari bagi kami pemula. Intinya yaitu ulet, kerja keras, pantang menyeraj, terus berkarya dan tidak lupa juga yaitu untuk ssaling menghargai karya orang lain. Berilah tanggapan-tanggapan yang positif di komntar orang.

Karena dengan memberi komentar sama halnya kita mampir atau berjamu di rumah orang dengn sapaan yang hormat. Di situlah kita akan saling mengenal sepertu yang bang @binjeeclick sebutkan di atas.

Terimakasih banyak atas inspiratifnya bang. Semoga untuk kedepan kita steemian pumula ataupuj senior-senior lainnya akan saling mengenal satu sama lain. Dan akan memperkuat silaturrahmi.



Terimakasih bang @binjeeclick

sungguh sebuah paparan yang menggugah kegersangan ilmu bagi kami, para pemula.
ditunggu saran2 mengagumkan dari anda selanjutnya.
mari kuatkan dengan follow da upvote saya di @bujang88
thx

Good job, traslating even though you took me out for the post as spanish translator =( =( haha.

Take care

Sorry for my mistake brother, Post Edited :)

haha thanks a lot my friend!!!!!!

haha, you're welcome, big hug for you,.. :)

Sangat menginspirasi @binjeeclick
Pelajaran yang membuat saya lebih bersemangat dari pengalaman @sponge-bob .

Very inspiring @binjeeclick
Lessons that make me more excited from the @sponge-bob experience.

Agree, @sponge-bob is a whale who is very concerned about fate of goose eggs like us,. :)

Artikel yang sangat berkelas.

Kita harus berterima kasih atas tips yang di berikan oleh @sponge-bob.

Iya.. @sponge-bob berperan besar dalam hal ini

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 66021.84
ETH 2981.36
USDT 1.00
SBD 3.70