tourist lancok-Aceh very beautiful (wisata lancok-aceh yang sangat indah)

in #tourist6 years ago (edited)

Hi friend steemit all good night, may best friend steemiants all healthy always and successful in work in this steemit, this beautiful night i want to post about tour lancok-aceh look as follows.

(Hai sahabat steemit semua selamat malam, semoga sahabat steemiants semua sehat selalu dan sukses dalam berkarya di steemit ini, malam yang indah ini saya ingin memposting tentang wisata lancok-aceh lihatlah sebagai berikut ini.)
image

This lancok tour is located in Lhokseumawe Aceh Utara, if friends go to Lhokseumawe do not forget to stop at tourist lancok, see how its beauty.

(Wisata lancok ini tempatnya di Lhokseumawe Aceh Utara, kalau sahabat pergi ke Lhokseumawe jangan lupa mampir di wisata lancok, lihatlah bagaimana keindahannya.)

image

Friends steemians all what you guys like to go to tours like this lancok and other tours.

(Sahabat steemiants semua apa kalian suka pergi ke wisata-wisata seperti lanco ini dan wisata-wisata lainnya.)
image

if the problem drink and food same as tourist-type the other, here if a couple more fun and I usually karaoke in place lancok this, usually people go to lancok this, to selfi, manggang fish, chicken, and bath here.

(Kalau masalah minuman dan makanan sama juga seperti wisata-wisata yang lain, disini kalau bersama keluarga lebih menyenangkan dan biasanya saya karaoke di tempat lancok ini, biasanya orang pergi ke lancok ini, untuk selfi, manggang ikan, ayam, dan mandi di sini.)

image
so I can tell US more and less I apologize ,, I hope my information useful for friends steemiants all, thank you all the best friend steemit ..

(demikian yang dapat saya sampaikan lebih dan kurang saya minta maaf,, semoga informasi saya berguna bagi sahabat steemiants semua, terima kasih semua sahabat steemit..)

By @muksl122

Upvote and follow me @muksl122

Sort:  

Sangat indah sekali alam aceh, semoga suatu saat saya bisa pergi ke sana.

@imammugi emangnya asal mana

saya dari Banjar, Jawa barat. abang sendiri dari mana?

This post has received a 0.16 % upvote from @speedvoter thanks to: @muksl122.

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.13
JST 0.031
BTC 61372.29
ETH 2888.95
USDT 1.00
SBD 3.62