travel panton to meulaboh

in #travel6 years ago

Selamat malam stemian mudah mudahan sehat semua
Sahabat pasti tau tempat yang satu ini yang mana kerap di sapa dengan kota teuku umar yaitu kota meulaboh atau abdia aceh selatan
Ini adalah perjalan aku dari panton labu ke meulaboh aceh selatan atau kota teuku umar.

Good night stemian hopefully all healthy Companions must know this one place which is often in greet with teuku umar city that is meulaboh city or south aceh abdia This is my journey from pumpkin panton to meulaboh south aceh or teuku umar city.

IMG_20170802_205028_303.jpg

Aku star trek pertama di kota aku lahir di kota panton labu aceh utara pada jam 7:30 pagi senin 22 juni 2017 menuju ke banda aceh tetapi saya banyak singgah di kota-kota lain seperti di lhokseumawe aceh utara pada jam 9:00 pagi saya singgah di salah satu coffee break dengan segan nya saya pesan secangkir kopi sanger dan sekalian di hidang kan sepiring makanan khas aceh yaitu THIMPAN ASOE KAYA di tambah dengan tempat yang enak buat nongkrong .

I'm the first star track in the city I was born in the town of north aqued panton panton at 7:30 am Monday 22nd june 2017 heading to banda aceh but I many stopover in other cities like in lhokseumawe aceh north at 9:00 am I stopped by on one of coffee break with my shy message a cup of sanger coffee and all in the field a plate of aceh food that is THIMPAN ASOE RICH in addition to a good place to hang out.

IMG_20170801_004520_569.jpg

Pada jam 9:30 pagi saya lanjut lagi perjalan menuju ke tempat tujuan tetapi dalam perjalan ke meulaboh aceh selatan saya singgah di banda aceh atau ibukota aceh pada jam 17:00 saya mampir lagi di sebuah coffee dan memesan secangkir kopi dengan aroma yang khas aceh selesai saya ngopi langsung pulang ke rumah kakak di ulee lheu banda aceh dan saya nginab di sana satu malam.

At 9:30 am I continued the journey to the destination but on the way to meulaboh south aceh I stop at banda aceh or aceh capital at 17:00 I stop again in a coffee and order a cup of coffee with a typical aroma of aceh finished I immediately go home to my sister's house at ulee lheu banda aceh and I nginab there one night.

IMG20170624080610.jpg

Pagi datang lagi pas di jam 9:00 23 juni 2017 saya bergerak lagi menuju kota teuku umar atau kota meulaboh dalam perjalan ke meulaboh saya singgah di gunung geurute dan gak bosan bosan nya saya dengan kopi sampai gunung gurute saya pesan kopi lagi maklum pecandu kopi eman gak bisa jauh dengan kopi siap aku ngopi di sana aku lanjut lagi dan alhamdulillah jam 17:25 saya sampai di kota tujuan kota teuku umar atau meulaboh ini lah perjalan saya ke meulaboh aceh selatan atau kota teuku umar.

Morning came again fitting at 9:00 23 juni 2017 I moved again to the town teuku umar or meulaboh city on the way to meulaboh I stop at the mountain geurute and do not get bored of my with coffee until my mountain gurute message coffee again know coffee addict eman can not be far with coffee ready for me coffee there I go again and alhamdulillah 17:25 I arrived in the city destination teuku umar or meulaboh city is my trip to meulaboh aceh south or teuku umar city

IMG_20170809_162554_686.jpg

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 71181.66
ETH 3647.17
USDT 1.00
SBD 3.75