Travel# menuju wisata ujung paking (kota takengon)

in #travel6 years ago

Selamat malam sahabat steemians, semoga sahabat dalam keadaaan baik-baik saja, jadi pada kesempatan kali ini saya akan menshare cerita #travel saya menuju (kota dingin).

image
Setengah perjalanan saya berhenti sejenak, untuk mengabadikan foto momen perjalanan saya melaju ke kota dingin.

image
Jadi sebelum melakukan #travel saya terlebih dulu mengisi bensin sepeda motor saya hingga full, agar tidak berhenti-henti sewaktu melakukan perjalanan yang cukup lumayan jauh.

image
Setelah melakukan perjalanan yang cukup jauh, akhirnya saya sampai juga ke tempat wisata #ujungpaking kota takengon.

image
Ini merupakan foto saya yang lagi berada di puncak ujung paking, yang jelas nampak sekali #lauttawar di bawah tempat saya berada.

Hanya itulah yang dapat saya bagikan, semoga sahabat steemit menyukai cerita perjalanan saya.

Wassalam.

Follow
@bootvoter

Sort:  

That's a cool bike bro

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 64161.84
ETH 2950.76
USDT 1.00
SBD 3.60