Simeulue island #travel #alam | ACEH

in #travel6 years ago

Apakah teman teman stemian udah tau kemana harus liburan lebaran ini ?

image

Saya akan memperlihatkan suatu tempat wisata di indonesia.

Yaitu Simeulue
Atau dikenal dengan nama pulau Simeulue.

Letaknya sangat jauh dari pusat kota Banda Aceh
Untuk perjalanan kesitu membutuhkan waktu kurang lebih 7 jam jika melakukan perjalanan darat dan menyebrang ke pulau tersebut sekitar 14 jam dari pelabuhan (labuhan haji).

Kebetetulan kemaren saya masih di Simeulue
Dan saya mengabadikan moment-moment
Di pantai .

Saya mengambil foto ini mengunakan kamera yi action (xiomi).

Makanya nampak air laut yang melengkung
Seakan-akan ombak yang lagi menggulung.

Begitu juga dengan pulau yang terlihat juga melengkung
Memang didekat saya itu merupakan pulang kecil.

Yang luasnya diperkirakan hanya 1 hektare
Namun dihiasi dengan batu karang dan pohon hijau

Sekian yang bisa saya tampilkan
Terimakasih .

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61763.08
ETH 2899.43
USDT 1.00
SBD 3.49