Kala Berdua di Bukit Indah Simarjarunjung [Jelajah Silampung]

in #travel5 years ago

image

BIS

Kala dulu .... ketika Bukit Indah Simarjarunjung baru saja populer. Orang-orang berduyun-duyun datang ke tempat wisata baru ini. BiS begitulah tempat wisata ini di singkat. Awalnya saya kurang setuju dengan adanya tempat kekinian untuk berfoto. Menurut saya tempatnya jadi jorok dan tentunya tidak alami. Tapi di BIS ini semakin lama semakin kreatif, sekarang ini banyak tempat kekinian dengan aneka rupa. Saya melihat perkembangannya dari foto yang berseliweran di halaman media sosial. Kratif, itulah kata yang menurut saya tepat. Tapi untuk keindahan, saya lebih suka yang alami. Ini pendapat pribadi ya, dan jangan di kaitkan dengan perekonomian dan pengelolaan hehe.

Kala dulu.... Kira-kira 1.5 tahun yang lalu, saya akhirnya tergoda untuk berkunjung ke BIS. Tempat yang ngehits bagi kalangan anak muda, bahkan hingga kini. Konon jika akhir pekan, untuk berfoto disatu anjungan bisa antri berjam-jam. Karena itulah saya pergi di hari 'kerja'. Ternyata begitu saya sampai di lokasi, pengunjung sangat ramai. Saya berfikir ini saja bagi saya sangat ramai, bagaimana kondisi di akhir pekan?

Mau tak mau saya harus antri. Kita harus ambil nomor antrian yang akan di panggil oleh pengelola menggunakan toa. Kurang lebih 1 jam menunggu akhirnya kami di panggil. Kami? Ya, saya saat itu pergi berdua dengan seorang wanita yang kini jadi istri saya. Kami pun mulai naik "panggung" ke sebuah rumah pohon dan kami mulai bergaya. Tukang foto langsung memotret kami, nyaris tanpa aba-aba. Maklumlah kejar setoran, yang antri masih banyak hehe.

Fotografi di BIS

Saat saya menerima foto softcopynya, niat saya untuk koleksi pribadi saja. Foto-foto tersebut tidak saya publish. Hingga akhirnya hari ini, saya tak sengaja melihat foto-foto tersebut. Sebuah kenangan indah dengan pemandangan yang juga indah. Rasanya saya harus membagikan foto ini, sebagai kenangan bahwa saya pernah mengunjungi BIS dengan wahana kekiniannya yang masih sederhana. Sederhana itu indah :)

image

image

image

image

Camera :

Canon EOS 1100D Standart Lens

LOKASI :

BIS - Bukit Indah Simarjarunjung
Jl. Simarjarunjung - Butu Bayu Pane Raja
Dolok Pardamean, Kab. Simalungun
Sumatra Utara - Indonesia

Banda Aceh, Jumat 30 November 2018

"Lasaklah ... Sebanyak, Sebisa dan Sejauh Mungkin, Karena Hidup Bukan Diam di Satu Tempat"

Kaki Lasak : The Story, Travel, Photo & Food




Follow Me :
Steemit @kakilasak
Facebook Husaini Sani
Instagram kaki lasak ucok silampung
Whatsapp +6282166076131

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63877.55
ETH 3143.56
USDT 1.00
SBD 3.97