Sebuah Rindu di Ketinggian dan Alam Ciptaan Sang Maha Kuasa

in #travel6 years ago

Salam sahabat steemians , bagaimana kabar anda dan weekend anda hari ini tentu sangat menyenangkan bukan. Mudah mudahan anda diberikan kesehatan yang terus bisa memperbaiki diri dan terus menjadi orang orang terbaik.


image


Berbicara tentang rindu , mau rindu apa saja yang penting rindu. Kalau saya merindukan puncak diketinggian saat ini. Saya sudah lama rindu berjalan dan rindu akan hoby saya yaitu travelling dan hikking.
Coba anda melangkah kesuatu tempat yang bikin hati nyaman atau ada suatu tempat yang sudah anda kunjungi tapi membuat rindu untuk melakukan perjalanan kesana lagi tentu.


image


image


Sedikit melakukan travelling kayaknya akan bikin hati tak karuan , karena lelahnya bekerja juga butuh suatu tempat yang nyaman untuk melakukan refresing. Perjalanan yang disertakan beberapa orang atau team yang solid mungkin ada membuat perjalanan kita lebih terarah.


image


image


kebisingan tempat tinggal kita dikota pun semakin terdengar yang akhirnya membuat kita ingin berjalan sebentar untuk melihat keindahan alam yang Tuhan ciptakan untuk kita , baik Pantai dan gunung yang menjulang tinggi dengan keindahan sekitarnya. Nampak begitu sempurna dan seolah olah ingin tinggal beberapa hari mendengar suara alam yang merdu.


image


image


Pesan saya sebelum melakukan perjalanan baiknya berdoa terlebih dahulu agar tidak terjadi apa-apa diperjalanan kita semua.

Salam saya @msyawal.

Coin Marketplace

STEEM 0.24
TRX 0.12
JST 0.030
BTC 69865.26
ETH 3687.73
USDT 1.00
SBD 3.25