Berkunjung ke Singapore

in #travel5 years ago

IMG_20190122_020424_421.jpg
Traveling adalah sebuah aktivitas yang sangat diminati oleh hampir setiap orang , Selian bisa melihat tempat baru traveling juga membukakan wawasan baru untuk sipelaku.
Seperti perjalan saya kali ini ke Universal studios yang terletak di Singapore , waktu itu saya bertolak dari Batam dengan memanfaatkan transportasi laut , jarak tempuh Batam Singapore hanya sekitar 1 jam lebih kurang , di Batam sendiri ada dua pelabuhan internasional yaitu Sekupang dan Batam center , jika memilih melakukan perjalanan lewat Batam center bisa memakan waktu lebih dari satu jam , maka dari itu saya memilih untuk berangkat melalui Sekupang.

IMG_20190122_021137_209.jpg

Pengalaman yang saya dapat ketika berkunjung kesana adalah kebersihan dan tata kota yang luar biasa menurut saya , bagaimana tidak sepajang perjalanan saya di Singapore saya hampir tidak melihat satu pun sampah dipinggiran jalan , hal yang hampir mustahil bisa lihat Indonesia kita tercinta .

Nah salah satu destinasi yang paling sering dikunjungi oleh pendatang ke Singapore adalah Universal studios dan Marlion park .

Sort:  

The force is with you! You got a 37.50% upvote from @steemyoda courtesy of @ss2bv!

This post has received a 32.08 % upvote from @boomerang.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60918.56
ETH 2919.11
USDT 1.00
SBD 3.56