Menikmati Keindahan Air Terjun Alue Itam Tangse, Indonesia

in #travel6 years ago

Kemaren aku bersama teman aku mengunjungi air terjun Alue Itam yang ke sekian kalinya, karena sudah lama tidak berkujung kesana walaupun sudah sore kami memberanikan diri untuk mengunjunginya. Padahal posisi air terjun Alue Itam letaknya di dalam kawasan hutan Lhok Keutapang, Tangse, Pidie, Indonesia.

a60o7fhm9a.jpg

Berhubung saat kami datang lagi musim kemarau jadi airnya lumayan menyusut, walaupun airnya sedikit namum tetap jernih dan sejuk.

iz15l525qf.jpg

Untuk menuju ke air terjunAleu Itam kami menyeberangi jembatan gantung, melewati rumah - rumah penduduk dan juga persawahan yang padinya masih sangat hijau. Kami juga mendaki dan menyeberangi sungai, banyak keindahan alam yang kami lewati hingga kamipun tiba di lokasi air terjun Alue Itam.

vt2i74l0ry.jpg

Tiba di lokasi air terjun Alue Itam aku melihat banyak sampah - sampah plastik yang berserakan di sekitar air terjun. Sampah - sampah tersebut di tinggalkan begitu saja oleh pengunjung yang tidak bisa menjaga keasriaan di lokasi air terjun Alue Itam. Melihat sampah - sampah berserakan di mana - mana aku spontan mengumpulkan sampah tersebut dan membakarnya.

3u7lyaqryw.jpg

Harapan saya kepada wisatawan yang mengunjungi air terjun Alue Itam, tolong jangan meninggalkan sampah - sampah di sekitar kawasa air terjun, sebaiknya bawa pulang sampah - sampah yang anda bawa dan buang di tempat pembungan sampah, agar keindahan air terjun akan selalu dapat terjaga keasriannya.

hb653d4wna.jpg

Sekian postingan saya pada kesempatan ini semoga para sahabat dapat menyukainya.

@yayan
jobx22ymfh.gif

Sort:  

keren sekali air terjunnya

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60385.11
ETH 2889.75
USDT 1.00
SBD 3.65