Summer resort dekat Ulsan, Eonyang, Gwacheonjeong valley

in #travel6 years ago

IMG_4091.jpg

Mari kita pergi ke lembah untuk menggali lubang kaki!

Ini langit musim panas yang panas, apakah benar-benar panas? Bagaimana kabarmu dengan liburanmu? Apakah kamu banyak memetik?> <Aku dalam sepuluh hari (sebenarnya, aku pikir bagian dalam gedung lebih bahagia)

IMG_4080.jpg

Tidak banyak hujan, jadi tidak banyak air di Chochunjeong. ㅜㅠ Hitam ... Kami pergi mencari banyak air! Saya tidak tahu ke mana harus pergi.

IMG_4084.jpg

Jadi saya melakukan hampir ada di bawahku mobilnya di tempat parkir yang secara terbuka eotneunde jogeumgeol panas meleleh turun ... Apa yang Anda pikirkan musim panas hanya Ingeo terbaik tinggal di rumah berkeringat rasa Juljul ㅜㅜ musim panas, tetapi ㅎㅎ


Saya mengambil tenda satu sentuhan dan berbagai peralatan berkemah dan duduk dan beristirahat. ㅎ Saya mencoba memasukkan air, tetapi air.

IMG_4085.jpg

Menyenangkan bermain di hari musim semi.

IMG_4087.jpg

Saya membeli ini di pasar dekat Eonyang, tetapi saya mencoba memakannya, tetapi rasanya cukup enak.

IMG_4090.jpg

Saya membeli pembakar gas berkemah kecil.

output_3809872372.jpg

Jamur teratas yang digulung di pesawat itu sombong! Saya benar-benar perlu diet, tapi saya makan lagi dan makan lagi ...

output_408424177.jpg

Udang untuk bertani? Maksud saya, itu hanya sedikit asin.

output_3553886886.jpg

Aku makan terlalu banyak daging babi dan daging panggang bebek !! Saya tidak ingin meremasnya, tetapi saya menyukainya, saya menyukainya, saya membelinya sebagai camilan.

IMG_4091.jpg

Ada sedikit di dalamnya, saya dulu bermain di sana sebelumnya, tetapi saya ingat bahwa saya tidak bisa bernafas di air karena seseorang mendorong dan terkejut.

IMG_4095.jpg

Saya pikir musim panas itu bagus, tetapi musim gugur adalah yang terbaik.

IMG_4098.jpg

Saya telah menikmati romansa di bawah naungan pepohonan.> <Bagus untuk sedikit keluar (pacar saya adalah yang paling sulit karena pacar saya menyimpan semuanya).

IMG_4099.jpg

Saya berada di mobil 30 menit yang
lalu dan saya masuk ke mobil dan hujan turun.

original_21.png

Sort:  

Hi @zammir04,
Thank you for participating in the #travelfeed curated tag. To maintain a level of quality on the project we have certain criteria that must be met for participation. Please review the following: https://steemit.com/travelfeed/@travelfeed/how-to-participate-use-travelfeed-in-your-posts
We require at least 250 words in English. (The language of your post was automatically detected, if your English text is at least 250 words long, please ignore this message.)
Thank you very much for your interest and we hope to read some great travel articles from you soon!
Regards, @travelfeed

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.13
JST 0.033
BTC 63175.14
ETH 3047.55
USDT 1.00
SBD 3.63