Sunset Menghilang di Pantai

in #trevel6 years ago

Halo semua rekan-rekan yang berkunjung ke blog saya ini, semoga keadaan kalian baik-baik saja walaupun cuaca saat ini di daerah saya itu sedang mengalami musim hujan yang sangat lebat, bahkan beberapa daerah itu sedang banjir. saya juga ingin mengucapkan Bela sungkawa yang sedalam-dalamnya kepada para korban maskapai penerbangan Lion Air ,yang jatuh beberapa hari yang lalu di perairan Karawang Jawa Barat.

IMG_20180905_190306_HHT.jpg

Berapa hari yang lalu saya mendapatkan pesan dari salah satu teman saya yang berisi ajakan untuk mengunjungi salah satu laut yang ada di dekat pemukiman atau daerah saya, lalu saya langsung membalas dan memberikan jawaban kepadanya bahwa saya akan ikut untuk berkunjunng ke salah satu pantai yang ada di daerah Lhokseumawe.

keesokan harinya sekitar jam 05.00 sore saya langsung menuju ke rumah kawan saya, yang sehari sebelumnya telah mengajak saya untuk berkunjung ke pantai yang telah kami janjikan sebelumnya. dengan mengendarai motor Supra yang Kubawakan seperti biasanya, aku langsung menuju ke rumah dia tak butuh waktu lama hanya 15 menit perjalanan saja dari rumah saya.

IMG_20180905_185520.jpg

IMG_20180905_185529.jpg

lalu aku menuju ke salah satu pantai yang aku maksud tersebut dan sampai di sana pada jam 05.30 PM, tujuan kami memang untuk melihat sunset dari pantai, karena sebelumnya juga saya telah melihat beberapa kali sunset di pantai ini.waktu yang dibutuhkan dari rumah kawan saya menuju pantai tersebut hanya 15 menit saja sangat banyak juga orang yang berkunjung ke sana tetapi karena saya niatnya untuk melihat Sunset jadi saya tidak terlalu terburu-buru.

Sesampai di sana aku langsung disajikan dengan panoramanya memang salah bagus karena lautnya yang begitu luas bahkan dengan anginnya yang begitu sejuk membuat saya tidak terasa sudah di sana, apa yang aku tunggu tak juga muncul,ternyata sunset hari ini tidak terlihat karena cuaca tiba-tiba mendung dan membuat langit tertutup dengan awan hitam.

walaupun sedikit merasa kecewa tetapi saya masih bisa di panorama laut yang sangatlah indah, karena panorama yang dihasilkan itu membuat pikiran dan hati saya tetap senang setelah lama berada di laut. itu merupakan salah satu perjalananku yang ingin melihat sunset di pantai tetapi aku kecewa karena tiba-tiba cuaca berubah dan sunsetnya menghilang.

IMG-20180523-WA0031.jpg

All This Photo Taken With :

Camera : Xiaomi MI 5x

Lens : Camera Xiaomi

Photograph : @hattaarshavin

NODISCORD
1Esteem
2SteemJet
3Poetunited
4Steemschool
5PAL
6USC
7Musing
8SilentZen
9Steemmonsters
10Openmic
Sort:  

Congratulations @hattaarshavin! You have completed the following achievement on the Steem blockchain and have been rewarded with new badge(s) :

You published a post every day of the week

Click here to view your Board of Honor
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

To support your work, I also upvoted your post!

Do not miss the last post from @steemitboard:

Be ready for the next contest!
Trick or Treat - Publish your scariest halloween story and win a new badge
SteemitBoard notifications improved

Support SteemitBoard's project! Vote for its witness and get one more award!

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 62579.42
ETH 3010.71
USDT 1.00
SBD 3.42