Sukses = berhasil

in #treveling6 years ago (edited)

image
Sukses adalah sebuah kata terakhir yang kita cari-cari didunia ini,menjadi sukses juga merupakan satu hal yang mudah kita dapatkan begitu saja.
image

Sukses itu ditentukan seberapa besar pejuang kita untuk mengapai kata sukses tersebut,semakin besar perjuanganmu untuk megapai kesuksesan mu insyaallah semakin mudah untuk dirimu mendapatkan kesuksesan tersebut.

Arti sukses sesungguhnya bukan mendapatkan kehidupan yang mewah dari harta orang tua,tapi art sukses yang sebenarnya kita dapat dengan susah payah tanpa pertolongan orang tua,itulah sukses yang sebenar-benar sukses .
image
Hari saya telah membuktikan kesuksesan saya dengan menaklukkan puncak burni telong,karena sukses itu menurut saya artinya kebahagian yang berhasil kita raih maka dari itu saya sangat bahagia dengan keberhasilan saya menaklukan puncak burni telong aceh tengah .
Dan selain itu juga keberhasilan dan kesukses yang nyata atau membuat saya menuju kejalan kesuksesan menjadi lebih cepat telah ditunjukan oleh @steemit kepada saya walapun jalan tersebut belum begitu kelihatan tapi saya yakin bahwa @steemit adalah kunci awal saya mencapai kesuksesan saya .
image

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 67066.21
ETH 3093.89
USDT 1.00
SBD 3.75