Cara Membuat Robot Auto Upvote Di Steemit...

in #tutorial6 years ago (edited)

Hello Steemian Apakabar Semuanya, Aku Harap Kalian Semua Baik-baik Saja.

Maaf jika aku vakum disini karena kesibukanku dalam bekerja. Hari ini aku ingin membagikan Sebuah Tutorial Tentang "Bagaimana Cara Membuat Robot Auto Upvote".

Nah Sebelum kita lanjutkan jangan lupa Follow, Upvote, & Reblog Content ini ya. Agar sesama Steemians tetap bisa mendukung satu sama lain dan semoga tutorial ini sangat berguna bagi kita semua.

Baiklah Point Pertama yang harus kita lakukan adalah :

1. Buka Situs Steemauto


### 2. Login/SignUp Click Menu Bergaris 3 Dipojok kanan. Login Atau SignUp Di Steemauto Menggunakan Username Steemit & Password Steemit. Jangan Khawatir Ini Aman Karena Kita Akan Login Melalui *Steemconect*
#### 3. Click Continue Saat kita Login di SteemAuto, secara otomatis System membawa kita ke SteemConnect. Tidak perlu khawatir, cukup Click Continue.
### 4. Masukkan Username & Password
### 5. Pilih Curation Trail Setelah login dan kamu sudah berada di Menu Utama SteemAuto, Silahkan Pilih Curation Trail.


Karena kita ingin membuat "Robot Auto Upvote", jadi kita harus memiliki minimal 2 Akun Steemit. 1 Akun Utama Dan Terdaftar Di Curation Trail, Dan Akun Yang Kedua Sebagai Pengikut Kita. Dan kedua-duanya harus Terdaftar Di SteemAuto.

Contoh :

Disini Anggaplah saya sebagai akun ke 2 (Atau sebagai pengikut orang lain) maka saya akan mencari nama yang akan saya ikuti. Karena saya mengikuti @teuku.reza, maka setiap @teuku.reza Membuat Post baru maka secara Automatis Saya akan Meng-Upvote Post tersebut. Karena saya telah mengikuti @teuku.reza.


Jadi agar skema ini berjalan, siapkan akun utama kalian dan kemudian daftarkan di SteemAuto/Curation Trail. Caranya gampang, cukup Click Create/Edit Your Curation Trail dan kemudian Isi Visi & Misi Kalian agar terlihat seperti Seorang Witness 😂 kemudian Click Submit.


Untuk Mencari Curation Trail Yang Kalian Buat Tadi Cukup Scroll Kebawah Dan Masukkan Nama Yang Telah Kalian Daftarkan Tadi. Sebagai contoh saye membuat @aceh-post sebagai Curation Trail.


Jika sudah mengerti sampai dengan tahap ini, yang kalian butuhkan hanyalah menyiapkan akun ke 2 Steemit dan kemudian cari Nama Curation Trail Yang Telah Anda Daftarkan Tadi. Kita tidak harus mendaftarkan diri menjadi Curation Trail di Akun Steemit Ke 2, 3 Dan seterusnya, cukup daftarkan Akun Steemit Utama Anda sebagai Curation Trail. Cari, Kemudian Ikuti. Disini kalian juga bisa membuat Auto Upvote Coment.

Jika Tutorial diatas sedikit membingungkan, silahkan coment untuk bertanya atau kalian bisa melihat video yang saya bagikan dibawah ini. Terima kasih telah berkunjung jangan lupa Like dan Upvote post ini. Karena dengan bantuan dan dukungan anda @aceh-post bisa terus berkembang.

Video Tutorial SteemAuto



Sort:  

Nice post you, i see, enjoy and i like, thank you for sharing.

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 65852.33
ETH 2958.72
USDT 1.00
SBD 3.73