Tutorial Donwload Dan Instal Filmora Wondershare Video Editor #1steemCreated with Sketch.

in #tutorial6 years ago (edited)


Halo semua sahabat steemit di sini saya akan memberi tutorial sederhana dan berguna untuk para sahabat steemit. Dalam tutorial ini saya ingin memperkenal kan filmora wondershare video editor, tutorial donwload dan instal filmora wondershare video edito. Saya akan mencoba membuat tutorial ini sesederhana mungkin sehingga pemula bisa mengerti.



Klik di sini untuk donwload filmora

Tutorial pertama anda harus mebuka halaman yang sudah saya sediakan di atas, setelah anda membuka halaman tersebut anda akan melihat tampilan gambar seperti di atas.

Digambar tersebut anda bisa memilih vesion sesuai perangkat leptop/kompoter yang anda miliki, di sini saya memperkenal kan version 7.8.9. setelah anda menemukan version yang cocok dengan perangkat anda, anda bisa langsung donwload nya.



Setelah anda selesai donwload filmora, anda akan di tampilkan dengan halaman berikut nya, di mana halam tersebut untuk meng instal filmora.

Saya telah menampil kan contoh gambar yang ada di atas, di gambar tersebut saya telah mewarnai dengan warnah merah yang harus anda klik untuk melanjutkan instal.



Gambar di atas menunjukkan bahwa peng instalan sedang berjalan, anda harus menungu peng instalan mencapai (100%) dan peng instalan pun selesai.
Dan anda dapat membuka filmora wondershare video editor di tempa penyimpanan anda atau di folder donwload anda.



Setelah anda membuka halaman filmora anda akan di tampil seperti gambar di atas, yang di mana anda harus menungu sebenter agar bisa melanjut kan ke halaman berikut nya.



Ini adalah gambar selajut nya, yang di mana anda harus memilih dua jendela halaman, di gambar tersebut saya telah memberi warna merah dan tanda panah yang harus anda klik untuk melanjut kan halaman berikuta nya.



Ini lah tampilan halaman terakhir yang bisa anda gunakan sekarang untuk memulai mengedit vidio dan DLL

Sekian dari saya jika ada kesalahan dalam artikel tutorial saya, saya mohon maaf dan terimakasih.

Follow @dediis

Sort:  

Tutorial yang sangat bagus, good @dediis.
saya akan men donwload nya

Saya telah donwload, setelah saya menyimpan vidio ada tulisan filmora, saya tidak tau cara menghapus nya, apakah @dediis tau cara menghapus nya? mohon batuan nya.

Nanti @dediis akan buat kan tutorial #2 untuk meng hilangnkan tulisan yang ada di vidio.
Terimakasih telah memberi masukan @rozais

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 69747.29
ETH 3747.51
USDT 1.00
SBD 3.78