Ulog 01# Saya hari ini adalah membantu masyarakat menyucikan piring di rumah pesta pernikahan

in #ulog6 years ago (edited)

Halo teman-teman steemians semua, izinkan kepada saya untuk membagikan cerita saya hari ini.

Saya berada di tempat acara resepsi di desa saya sendiri, saya bekerja bersama dengan masyarakat membersihkan piring yang sudah kotor, kami sangat senang bisa saling bantu membantu dengan masyarakat saya sendiri.

***Ini tempat kami kerja membersihkan piring yang sudah kotor.. ***
image
image

Kami sambil mengerjakan pekerjaan mencuci dan sambil duduk kami bercanda tawa dan kelihatan sangat menyenangkan bagi saya, pekerjaan seperti ini adalah sudah menjadi adat bagi kami di aceh,

Acara pesta pada hari ini adalah salah satu saudara kami yang bernama hadapi, dan dia termasuk warga masyarakat kami, dulu dia perantauan kota aceh Besar yaitu di kota Banda Aceh Tengah.

Inilah yang dapat saya bagikan dan saya ceritakan semoga teman-teman semua menyukainya blog saya ini,

Harapan saya,
Saya mendapat bantuan dari senior steemit:
Seperti, @good-karma @stephenkendal @starkerz @hr1 @candyman @mustard @anarcotech dan @steem-ambassador, mereka semua adalah senior yang saya idamkan.
image

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.12
JST 0.031
BTC 61757.83
ETH 2905.75
USDT 1.00
SBD 3.62