#Ulog day 03 | Suasana Subuh di Lueng ie

in #ulog6 years ago

#Ulog day 03 | Suasana Subuh di Lueng ie
image
image
Subuh ini saya terbangun dari tidur begitu cepat, sekitar jam 04.30 Pagi, suara gerimis hujan yang mengenai atap membangunkan saya dari tidur. Saya langsung membuka pintu kamar saya, Udara segar langsung menusuk kulit saya hingga ke tulang saya.
image
image
Sedikit gerimis bersama angin yang berhembus membuat suasana subuh semakin bertambah sejuk, dimana kawan-kawan saya masih tertidur pulas di kamarnya masing-masing. Suasana yang begitu sunyi senyap jauh dari kebisingan, udara yang begitu segar jauh dari polusi.
image
image
Belum ada suara apapun, begitu senyap. Waktu pelaksanaan shalat subuh pun belum tiba, belum terdengar suara pengajian di mesjid maupun di surau. Sambil menunggu waktu ibadah shalat subuh, saya menikmati suasana yang begitu tentram ini. Angin benar-benar menembus hingga ke tulang-tulang saya, aman, damai, sangat menentramkan.
image
Jangankan suara manusia, binatang-binatang pun belum mengeluarkan suaranya. Ayam yang biasanya berkokok di waktu subuh pun belum mulai bersuara. Sungguh suasana yang begitu luar biasa. Foto-foto tersebut saya ambil tadi subuh sekitar pukul 04.35 pagi. Sekian cerita saya pagi ini, terima kasih.

Sort:  

Congratulations @dildilon! You have completed the following achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of upvotes received

Click on the badge to view your Board of Honor.
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Do you like SteemitBoard's project? Then Vote for its witness and get one more award!

Congratulations @dildilon! You have completed the following achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of upvotes

Click on the badge to view your Board of Honor.
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Do you like SteemitBoard's project? Then Vote for its witness and get one more award!

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 62423.21
ETH 2897.82
USDT 1.00
SBD 3.56