#ulog | my story 01: Let's Study and Reading (Bilingual)

in #ulog6 years ago (edited)

image

Dear Ulogger and Steemians

This is my first post as #Ulogger, and I am very happy to be able to share it here, especially the other Indonesian Steemian from Chapter Taiwan have joined already. Such as @dwiitavita, @nnaachlam, @aniee, @jassy, ​​@bundaumy, and @ucyzahra. As a newcomer, I ask for guidance, please .

Why am I be an Ulogger?

Because Ulog respect to original of work. As people who loves writing and creator contdnt, this attitude must be maintained. In order for us to grow into a quality Ulogger for progress.

Bytheway, My name is Etty Diallova. You can call me 'Etty', I am Indonesian who living in Taiwan to work and study. I also active in some communities both Indonesian workers and students communities in Taiwan. Although life is difficult in a country people, education must still be achieved. Because the education of a powerful weapon changed the world. By becoming Ulogger I hope will make me better in the field of quality also in the work.

image
Yeay! I'm glad be Ulogger!

Although to live it all is not easy, because I have to divide the time and walk simultaneously in doing; work, writing, and active in the field of organization. However, I believe with hard work and high spirits will bring the future to a better direction. Because everyone wants to get success in the final.

image
I did writing at one Library in Taiwan
With education I hope one day if I return to Indonesia can share knowledge and experience that I get in Taiwan, especially after becoming Ulogger. I will invite the next generation to work with quality and keep the originality.

Quite so for this prime post, may be useful. Let's encourage each other Ulogger.


INDONESIA

Dear Ulogger dan Steemian semuanya

image

Ini adalah posting an perdana saya sebagai #Ulogger, dan saya sangat senang sekali dapat berbagung di sini, apalagi teman-teman KSIChapter Taiwan lainnya telah bergabung terlebih dulu. Seperti @dwiitavita, @nnaachlam, @aniee, @jassy, @bundaumy, dan @ucyzahra. Sebagai pendatang baru, saya mohon bimbingannya ya teman-teman.

Mengapa saya menjadi Ulogger?

image

Karena Ulog menjunjung tinggi orosininalitas untuk berkarya. Sebagai seseorang yang mencintai tulisan dan creator content, sikap seperti ini harus dipertahankan. Agar kita tumbuh menjadi seorang Ulogger berkualitas untuk sebuah kemajuan.

Saya adalah orang Indonesia yang datang ke Taiwan untuk bekerja, tetapi saya juga tengah melanjutkan pendidikan dan aktif di beberapa komunitas baik komunitas pekerja dan pelajar Indonesia di Taiwan. Meski hidup sulit di negeri orang, pendidikan harus tetap diraih diraih. Karena pendidikan sebuah senjata tangguh mengubah dunia. Dengan menjadi Ulogger saya berharap akan membuat saya lebih baik di bidang kualitas juga dalam berkarya.

Meskipun untuk menjalani semuanya tidaklah mudah, karena saya harus membagi waktu dan berjalan secara bersamaan dalam melakukan; pekerjaan, belajar, menulis, dan aktif di bidang organisasi. Namun, saya percaya dengan kerja keras dan semangat yang tinggi akan membawa masa depan ke arah yang lebih baik. Karena setiap orang ingin mendapatkan keberhasilan dan kesuksesan.

image

Dengan pendidikan saya berharap, jika kelak saya pulang ke Indonesia dapat berbagi ilmu dan pengalaman yang saya dapatkan di Taiwan, terlebih setelah menjadi Ulogger. Saya akan mengajak generasi penerus bangsa untuuk berkarya yang berkualitas dan menjaga originalitas. Jangan sampai menggunakan sebuah karya yang bukan hak kita. Karena itu merupakan hal yang tidak baik.

Cukup sekian untuk postingan perdana ini, semoga bermanfaat. Mari saling menyemangati sesame Ulogger.


Thank you very much to Mr. @surpassinggoogle
And Let's Join #ulog and keep originality.

Taiwan, July 9th 2018

Warm Regards
@ettydiallova

ettydiallova-1.gif
ETTYDIALLOVA.gif
image

Sort:  

😍😍😍 Rajin sekali sampai panjang. Sukses selalu ce. Oh ya, kerudungnya bagus😄😃😃
Wanita ya begini sambil baca tapi mata fokus photo😃😃😃

Kerudung yg mana @jassy😍😍?
Minta arahan yah...saya kan baru di #ulog😍

Haduh haduh, saya palah baru lahir. Itu yang corak merah, baju merah😃😃😃

Hahaa,.
itu Hijab Lama kog..paduan kaos redaksi yinni hou..
Mari belajar bersama ya @jassy...
at least belajar Bahasa Inggris..😉

Huaa aku pengen makek bilingual. Tapi gak PD😭😭😭

HARUS PD Mei..
Saya mendukungmu😙

Inspiring Mbak @ettydiallova cantikku.. Benar-benar ngefans aku samamu mbakku.. 😍

Terima kasih Mba @rinapandia109
yang tidak kalah cantik dan juga menginspirasi...😍😍

Mba @rinapandia yang cantik juga selalu menginspirasi.
Suka banget saya😍😍

Pkoknya saya ngefans sama mbak @ettydiallova yaa... Keep inspiring mnakku.. 😍😍

Selamat datang mbak,
Oh iya tagnya @surpassinggoogle typo mbak

Terima kasih atas sambutannya Mba @ucizahra

Saling menyambuti biar ramai heheh

Posted using Partiko Android

Tak nyna bisa jumpa di sini mari kita berkarya dengan riang di ulog ini. Saya menikmati catatan mbak @ettydiallova

This comment was made from https://ulogs.org

Terima kasih atas sambutan hangatnya, Bang @mghufroncholid.
Mari berkarya dengan menjaga orisinalitas.
Be Ulogger.

Fokus dgn buku-buku yang melimpah
Jadi kangen sama perpustakaan di sekolah 🤓😊

Zaman baca buku perpust di sekolah. paling seru ya mba...

Iya mbak @ettydiallova

Apalagi kalau gurunya absen di kelas, saya lebih memilih ke perpustakaan daripada diam-diam ke kantin buat jajan 😁

Nah, saya tuh penasaran dg ulog ini, ini apa dan bagaimana sih? Belum sempat ngulik2 info detilnya. Menarik juga ini. 😊

Kakak @alaikaabdullah
ULOG itu kepanjangan dari Your BLOg.
Jadi isinya seputar sharing kegiatan kita sehari-hari dengan menggunakan foto Asli dan orisinal karya. Atau hala-hal lain yang menginspirasi.

semoga cita-cita mulianya tercapai ya mbak, semangat semangat semangat

Amiinnnn
Terima kasih atas supportnya Mba @

Saya baru tahu Ulog, Mbak. Sepertinya saya harus cari informasi lagi tentang Ulog.
Oh iya, saya salut dengan Mbak Etty, produktif sekali. Salam kenal ya, Mbak 😊

Salam ulogger 😊

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 62559.43
ETH 3092.10
USDT 1.00
SBD 3.86