Ulog Saya hari ini adalah berkunjung ketempat wisata di dekat rumah saudara,.

in #ulog6 years ago

Halo teman-teman steemians semua di manapun anda berada, pada postingan ini saya membagikan kepada teman-teman cerita ulog Saya hari ini berwisata ketempat air terjun yang terletak di dekat rumah saudara saya.

Inilah photos tempat wisata (air terjun),
image
image
image
Saya secara kebetulan pergi ketempat itu karena saya hanya pergi bersulaturrahmi ketempat saudara, dulu saya perjuangan main kesana setahun yang lalu tapi saya belum bergabung dengan platform #steemit ini,

Sekarang saya sudah berada di steemit, saya membagikan kepada teman-teman steemians apa yang saya dapatkan,
Setelah saya sampai ketempat saudara, kami berkumpul dan sepakat bermain ketempat wisata ini, saya melihat banyak perubahan dari tahun yang lalu, ini benar-benar sangat terharu bagi saya.

Di tempat ini banyak sekali pandangan yang indah indah dan suasanapun sangat nyaman dan banyak pengunjung berwisata ketempat ini.

Semoga postingan saya ini di sukai oleh tim senior seperti @good-karma @stephenkendal @starkerz @anarcotech @hr1 @candyman @mustard dan @steem-ambassador semua nya.

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.13
JST 0.033
BTC 63175.14
ETH 3047.55
USDT 1.00
SBD 3.63