#Ulog Saya hari ke-7 lebaran di kota Lhokseumawe

in #ulog6 years ago

Halo teman-teman steemians semuanya dimanapun anda berada semoga kita semua dalam keadaan sehat selalu.

Pada kesempatan yang sangat istimewa ini saya ingin membagikan #ulog saya tentang kegiatan yang saya lakukan di hari ke-7 lebaran. Dan saya sekarang menceritakan secara singkat saja tentang suasana lebaran di kota Lhokseumawe,

Saya @husnysaja337 pada hari ke-7 lebaran selepas shalat dhuhur, saya pergi bermain kekota Lhokseumawe , Saya tiba di sana jam 3 sore dan saya lihat suasana sudah mulai berkurang, karena mereka sudah balik mudik mereka. Dan suasana jalan juga aman tidak terlalu padat.

disini ada saya mengambil foto untuk membagikan kepada teman-teman semua sebagian bukti .

image

Pada hari ke-7 ini banyak orang lalu lalang di daerah tempat jualan saja mereka ingin membeli barang yang mereka inginkan, karena bagi mereka hari ke-7 ini orang menganggap sudah seperti hari biasa,

Sekarang mereka merasakan hari kemenangan yaitu hari lebaran sudah tercapai 7 hari , sekarang sudah tidak ada lagi kesibukan. Hanya saja sudah mulai bekerja seperti biasa .

image
image
image

Terimakasih banyak, hanya ini kata-kata singkat saya pada pertemuan ini,

***Terimakasih juga kepada @surpassinggoogle anda telah mempublikasi #ulog.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60725.43
ETH 2900.91
USDT 1.00
SBD 3.59