Ulog-003# Saya sangat beridola di steemit

in #ulog6 years ago

Selamat datang semuanya, bagaimana kabar kalian semua semoga anda memdapat kecerahan.
Saya sangat senang bisa berbagi kisah hari ke hari dengan teman steemians. Saya berbagi tentang kepergian saya sebuah warong mie goreng. Tapi saya mintamaaf karena saya lupa mengambil foto mie goreng.
Saya teringat mengambil foto setelah saya selesai makan. Ini foto yang saya ambil.
image
Saya juga berfoto binatang lalat yang sangat liar,
Lalat salah satu binatang yang mudah di dapatkan, Tetapi sulit untuk di tanggkap.
image
image
Jadi sekarang anda juga bisa meneliti apa itu binatang lalat, lalat ada yang mengatakan dari 2 sayapnya menimbulkan 2 faktor:
Faktor yang pertama, salah satu dari 2 saya ada racunya, dan faktor yang kedua, dari saya sebelah lagi ada pengalihan dari racunnya.

Ini yang dapat saya sampaikan kalau ada kesalah mohon di perbaiki dan di selidiki kembali.

Sort:  

Dear friend, you do not appear to be following @wafrica. Follow @wafrica to get a valuable upvote on your quality post!

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.033
BTC 62549.96
ETH 3022.14
USDT 1.00
SBD 3.67