Ulog 003/TOLAK PENDEK YANG TIDAK TERSELUBUNG DENGAN TERRY Plus FREE MINIMALIST ULOG FOOTER UNTUK 20 ULOGGERS

in #ulog6 years ago

"Bagaimana kabar temanmu Ulogger?"

#ULOG tumbuh lebih cepat dari yang diharapkan dan membuat Trend di Steemiverse (Steemit Universe), pada pos terbaru @surpassinggoogle ia mengatakan bahwa untuk 1 Bulan terakhir #ULOG menghasilkan 19.916 pos dari berbagai bagian Steemiverse! Keberhasilan yang harus dirayakan setiap ulogger! Dan seperti yang bisa kita amati setiap hari ada "Ulogger Baru", itu berarti bahwa kemungkinan bahwa jumlah posting akan meningkat 100% hingga 300% memang mungkin, yang berarti bahwa jumlah orang yang berbagi pengalaman berharga dengan "Konten" juga akan meningkat. Yang lebih hebat adalah kenyataan bahwa kita kemungkinan besar "menciptakan bank", bukan bank "uang" tetapi "bank pengalaman" dari TRUE HUMANS, TRUE CELEBRITIES.

Dan BERITA TERBARU, https://ulogs.org sudah tersedia! Cara mudah untuk melakukan posting ULOG kami, untuk mengekspresikan "selebritis" kami dan pada saat yang sama cara mudah untuk menjadi "penggemar Sejati" dari sesama Ulogger. Situs web masih pada tahap Alfa tetapi pada saat itu berfungsi dengan baik.

TALK TIDAK TERDUGA DENGAN TERRY aka @surpassinggoogle
Kemarin, saya memiliki pembicaraan tak terduga dengan Terry tentang membuat grafik info sederhana untuk panduan dalam membuat postingan #ULOG . Dia membahas beberapa prinsip tentang #ULOG dan berbagi info penting dan tautan yang akan membuat saya sangat memahami mekanika #ULOG dan tujuannya. Tapi seperti yang kita tahu @surpassinggoogle dia tidak berbicara sedikit, dia terlalu banyak bicara dan itu adalah salah satu kualitas yang saya sukai tentang dia, dia tidak menahan "pikirannya" untuk berbicara dan berbagi apa yang dia miliki, dia juga BERJALAN PEMBICARAAN. Penuh kebijaksanaan tidak hanya di "Steemit" tetapi paling khusus di Life. Izinkan saya membagikan kepada Anda beberapa yang saya ambil dari percakapan yang tidak terduga itu:

SAYA MENGAMBIL DARI YANG TERLALU BICARA
.

MENTALITAS SAUDARA YANG BENAR
Saya menghargai apa yang dia katakan di sini, Terry menjadi "Kakak Tua" kami siap membantu orang lain, bahkan mengorbankan waktunya sendiri hanya untuk membantu kami, "saudara dan saudarinya" yang lebih muda. Saya ingat dia berbicara tentang kesehatannya, bahwa meskipun dia mengalami "rasa sakit fisik" dia masih ingin membantu orang lain. Seorang pria dengan Mentalitas "True Brother".

HATI UNTUK FILIPINA
Seperti yang selalu dia katakan, tidak ada batas, kita adalah satu MANUSIA, apakah kita orang Nigeria, Pilipino atau negara lain. Kesediaannya untuk membantu kami Pinoy adalah jauh di luar apa yang dapat kita rasakan bahwa ia mengerahkan banyak upaya dan menginvestasikan banyak uang untuk membantu rakyat Pilipino. Itu membuat saya bertanya pada diri saya, apa kontribusi saya untuk kemajuan negara saya?

A TALENT DENGAN KARAKTER YANG TEPAT
Ada banyak orang berbakat, tetapi hanya sedikit yang berbakat dan memiliki karakter yang tepat. Saya ingat sebuah kutipan yang mengatakan, "Bakat Anda dapat membawa Anda ke puncak tetapi hanya Karakter Anda yang dapat menopang Anda di puncak." (Parafrase)

ODDS ADALAH VITAMIN UNTUK KEBERHASILAN
Un (dis) berbakat, Steemgigs, Teardrops dan sekarang Ulogs, INI ADALAH PROYEK BESAR, MIMPI-MIMPI BESAR dan kita tahu bahwa "Mimpi yang Lebih Besar, Semakin Besar tantangan" yang akan datang di sepanjang jalan. Saya tidak pernah bertemu seseorang yang sukses dan tidak pernah mengalami "tantangan" atau "rintangan" sebelum dia menjadi sukses. Kebenarannya adalah akan ada banyak tantangan dan rintangan untuk kesuksesan kami dan kami memiliki pilihan, baik itu kami "STOP" atau kami menjadi "UNSTOPPABLE."

HADIAH KE "INTERNET"
Kami menemukan Steemit sebagai hadiah, tetapi kami juga perlu menyadari bahwa Steemit menganggap kami sebagai "hadiah" juga. Mengapa? Bayangkan, Steemit tidak akan ada jika tidak akan ada "orang", "manusia" di dalamnya. Steemit dibuat untuk orang yang bukan orang yang dibuat untuk Steemit. Setiap pengalaman atau pembelajaran yang kami bagikan di internet adalah "Hadiah" bagi mereka.

APAKAH INI GRATIS FOOTER?
Footer ini GRATIS untuk ULOGGERS 20 PERTAMA yang akan melakukan hal berikut:

(1) RESTEEM Posting ini
(2) KOMENTAR di bawah POST ULOG terbaru Anda

PS
Requested Footer akan dikirimkan
setiap 8:00 hingga 11:00 PM MNL

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca Postingan ini.
Kamu Menakjubkan!

Filipi 1: 3
"Aku bersyukur kepada Allahku setiap kali
aku mengingatmu."

Dengan Cinta Tuhan,

Untuk memilih seorang saksi, cukup kunjungi https://steemit.com/~witnesses dan
ketik "steemgigs" ke dalam kotak pencarian pertama untuk saksi dan
ketik "surpassinggoogle" di kotak kedua untuk proxy.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 65821.61
ETH 3008.95
USDT 1.00
SBD 3.74