#ulog (day 9) Kalian tidak akan bisa apa-apa tanpa hadirnya seorang teman

in #ulog6 years ago

Hari ini saya ingin berbagi foto tentang kami dipesta ulang tahun teman saya

Saya baru saja membaca posting ULOG @surpassinggoogle dan saya bersamanya untuk membuat Internet terbaik berikutnya! Jadi ini hari Ulog saya:

Juga bagian saya untuk @surpassinggoogle 's #ulog merayakan Anda dan kehidupan.

Membaca @ybanezkim26, @smaeunabs 'dan @reewritesthings ' ulogs mendorong saya untuk menulis kata-kata saya. Ulog pertama didedikasikan untuk orang di belakang set yang berarti ini - @surpassinggoogle .

Hari Minggu akan selalu menjadi hari istimewa dalam seminggu. karena kami hari minggu kami berkumpul dengan teman-teman hebat kami. Ini adalah waktu untuk beristirahat dari stres beban kerja yang kita miliki dari pekerjaan sehari-hari kita. Dan tentu saja, ini adalah hari untuk ikatan dengan persahabatan dan orang yang kita cintai. Hari Minggu spesiama sekali. Karna aku bisa bersatu kembali dengan teman-temanku. Jadi teman-teman bisa berkumpul sekali lagi setahun sekali saja

Saya akan selalu menghargai dan mencintai mereka karena manfaat ikatan persahabatan bagi saya adalah mengetahui bahwa kita dicintai dan dicintai. Kita tahu bahwa mereka akan selalu ada di sana untuk menangkap kita ketika kita jatuh. Mereka akan ada di sana untuk membimbing kita ketika kita tersesat. Bahwa mereka akan selalu ada untuk mencintai kita dan mempercayai kita lebih dari yang kita percayai pada diri kita sendiri.

Hari Minggu kami tidak pernah biasa karena kami berhasil membuatnya menyenangkan dan produktif. Dan karena kita tidak punya uang untuk mengembara, kita hanya bisa datang ke tempat sejarah dan tempat nongkrong berkeliaran hari ini seperti caffe, memastikan ikatan yang kuat bersama saat membentuk hubungan kita lebih kuat dan lebih dekat satu sama lain.

Ketika kami sampai di rumah, kami memutuskan untuk berkeliling kota. dan apa yang ingin saya beli, Teman-teman saya dan saya suka bepergian dan karena kami tidak memiliki rencana akhir pekan ini, kami hanya dapat mengunjungi dengan kawankami. cerita tentang perjalanan kami.

Menghabiskan waktu bersama orang yang saya cintai membantu saya menciptakan hubungan yang langgeng dengan mereka. Saya akan selalu menghargai dan mencintai mereka karena manfaat sehat dari ikatan dengan teman-teman saya bagi saya adalah mengetahui bahwa kita dirawat dan kita dicintai. Kita tahu bahwa mereka akan selalu ada di sana untuk menangkap kita ketika kita jatuh. Mereka akan ada di sana untuk membimbing kita ketika kita tersesat. Bahwa mereka akan selalu ada untuk mencintai kita dan mempercayai kita lebih dari yang kita percayai pada diri kita sendiri.

Selamat Hari Minggu Setiap Orang.
Terima kasih kepada.
@surpassinggoogle adalah orang yang murah hati dan memiliki hati yang sangat besar bagi kita semua di sini. Tolong dukung dia sebagai saksi dengan memilih dia di https://steemit.com/~witnesses dan ketik "steemgigs" di kotak pencarian pertama.

Jika Anda ingin memberinya saksi keputusan voting atas nama Anda, kunjungi https://steemit.com/~witnesses lagi dan ketik "surpassinggoogle" di kotak kedua sebagai proxy.

Ikuti @surpassinggoogle untuk menyaksikan orang luar biasa dalam platform ini dan pilih @steemgigs sebagai saksi

Mendukung proyek ide lain seperti #cash , #steemgigs , #teardropsand #steemsecrets . Terima kasih!

Sort:  

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by onegood from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

This post has received a 3.13 % upvote from @speedvoter thanks to: @onegood.

This post has received a 19.72% UpGoat from @shares. Send at least 0.1 SBD to @shares with a post link in the memo field.

Interested to earn daily? Delegate Steem Power to receive 95% payout rewards. Use this link https://on.king.net/shares to delegate SP to @Shares. Join us at https://steemchat.com/ discord chat.

Support my owner. Please vote @Yehey as Witness - simply click and vote.

Congratulations @onegood! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 2 years!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 68737.86
ETH 3840.56
USDT 1.00
SBD 3.62