#Ulog day 09 | Kucing Manja

in #ulog6 years ago

#Ulog day 09 | Kucing Manja
image
image
Ini adalah kucing peliharaan saya, tingkahnya sangat lucu, sangat menggemaskan dan membuat saya terhibur. Terkadang disaat saya lelah saya mencari si kucing untuk bermain-main guna mencari hiburan, dia juga sangat suka di manja.
image
image
Kucing ini setiap pagi selalu saya dapati tidur atas sepeda motor saya, entah kenapa si kucing sangat suka tidur di atas jok sepeda motor saya, barangkali nyaman bagi kucing saya.
image
Tapi terkadang ketika dia pindah dari jok sepeda motor saya bulu-bulu nya banyak sekali yang rontok dan tertinggal di atas jok sepeda motor saya, terkadang hal itu yang membuat saya kurang senang.
image
Tapi, namanya juga binatang. Bisa kita maklumi, tetap harus kita sayangi, karena dia juga makhluk seperti kita.
Sekian cerita saya pagi ini, terima kasih.

Sort:  

Congratulations @sefia! You have completed the following achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of upvotes

Click on the badge to view your Board of Honor.
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Do you like SteemitBoard's project? Then Vote for its witness and get one more award!

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 64038.60
ETH 3148.89
USDT 1.00
SBD 3.97