#ULOG 21 : I am writing ulog via esteemapp, #Ulog never quit

in #ulog6 years ago (edited)

Screenshots
UPHOTO_20180612_030610.png

Halo semuanya

Halo everyone

Malam ini saya menulis tentang #ulog milik @surpassinggoogle melalui aplikasi esteem milik @good-karma karena menurut saya aplikasi ini sangat mudah di gunakan oleh siapapun

Tonight I wrote about #ulog belongs @surpassinggoogle through the application of esteem of @good-karma because I think this application is very easy to use by anyone

Saya sudah menggunakan aplikasi esteem sejak pertama kali saya bergabung di steemit yaitu mulai bulan april yang lalu

I've been using the esteem app since I first joined in steemit ie from april last month

Saya mulai nyaman dengan aplikasi esteem karena mudah untuk di gunakan untuk membuat posting, atau melakukan aktifitas lain, terimakasih @good-karma sudah memberikan kemudahan untuk steemian

I'm getting comfortable with esteem app because it's easy to use to make posts, or do other activities, thanks @good-karma has made it easy for steemian

image
images.source

Untuk teman-teman #uloger semua boleh di coba menulis tentang #ulog melalui aplikasi esteem

For #uloger friends all can try to write about #ulog via esteemapp

Sekarang saya masih menggunakan aplikasi esteem yang lama, silahkan teman-teman mendownload aplikasi terbaru esteem di playstore

Now I am still using the old esteem app, please download the latest apps esteem in playstore

Terima kasih untuk @good-karma dan @surpassinggoogle yang selalu memberikan support untuk steemian

Thanks to @good-karma and @surpassinggoogle who always provide support for steemian

Sampai jumpa teman-teman semua steemian dan #Ulogers, jangan lupa digunakan aplikasi esteem untuk menulis tentang #ulog, saya yakin teman-teman akan mendapatkan sesuatu yang luar biasa

See you all steemian friends and #ulogers, do not forget to use esteem app to write about #ulog, I'm sure friends will get something extraordinary

Greetings Uloger Aceh @ziapase

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 64058.80
ETH 3150.15
USDT 1.00
SBD 3.99