Ulog 02# Saya hari ini adalah kerja membuat (WC) Untuk menjaga kebersihan.

in #ulogs6 years ago (edited)

Hai teman-teman steemians semuanya yang saya cintai dan saya kasihi,

Pada postingan ini saya ingin bagikan kepada teman-teman semua tentang kerja ulog Saya hari ini, saya bagikan ini agar semua teman saya ikut prihatin kepada saya terutama saya minta prihatin kepada senior steemit seperti @good-karma @starkerz @hr1 @stephenkendal @candyman @mustard, @anarcotech,

***Kenapa saya minta prihatin kepada mereka?... ***
Karena tanpa mereka saya tidak tenang dalam bergabung di steemit, banyak dari mereka yang membantu saya di sini seperti @good-karma @stephenkendal @hr1 @candyman @mustard dan saya juga minta prihatin dari @starkerz @anarcotech dan juga semua @steem-ambassador,
Dengan ada mereka kerja saya disini semakin bersemangat.

Inilah photos yang saya tampilkan dari kerja saya dalam membuat tempat membuang kotoran yang itu (WC).

image
image
imageI
image

Hanya seperti ini yang dapat saya buat (WC) Karena saya sudah kehabisan modal,
Saya pikir ini sangat penting walaupun kelihatannya tidak maksimal yang penting sudah ada tempat membuang kotoran yaitu (WC).

Ini adalah (WC) lama yang tidak layak lagi di pakai,
image
image

Setiap rumah harus ada tempat membuang kotoran yaitu (WC), sebab (WC) adalah tempat kita buang kotoran yang berbau.
Kita harus menjaga kebersihan apa lagi kotoran yang berbau yang dapat mengganggu orang diri kita dan mengganggu orang lain itu harus benar-benar di jaga,

hanya ini yang dapat saya bagikan semoga teman-teman semua dapat menyukai postingan saya ini, terutama penghormatan saya untuk mendapatkan bantuan untuk saya kepada senior steemit yaitu @good-karma @starkerz @hr1 @stephenkendal @candyman @mustard @anarcotech
Dan @steem-ambassador semua, dengan ada bantuan dari kalian semua semoga saya dapat menggunakan ketempat yang berguna bagi saya dan bagi orang lain,

image
Terimakasih banyak atas prihatin dan bantuan dari kalian semua,

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.12
JST 0.031
BTC 61757.83
ETH 2905.75
USDT 1.00
SBD 3.62