Ayah dan ibu |wisuda |university umuslim

in #university6 years ago

image

  Hallo kawan kawan steemian !

Gimana kabarnya malam ini ?

Teman teman pasti punya kedua orang tua kan?
Gimana sih rasanya kalau kita hidup buat sengsara orang tua ? Maka hati hatilah jika punya orang tua disayangi dibagikan,karna kalau mereka sudah tidak ada maka baru datang nya PENYESALAN.

Inilah kedua orang tua saya !

Mereka memang tak punya banyak harta,tapi mereka menyekolahkan kan saya .

  Saya sangat bersyukur bisa diperkuliahkan sama mereka .



   Dan ini saat acara wisuda kakak saya di salah satu university di Aceh,

Yaitu (umuslim).

Dan saat itu saya berfoto bersama ayah,ibu ,kakak dan saya.

Sekian dari saya .trimakasih

Salam dari saya (@faldi)untuk semua kawan-kawan steemian .

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.12
JST 0.031
BTC 61258.08
ETH 2873.80
USDT 1.00
SBD 3.56