Today is not valentine’s day, is it?

in #valentine6 years ago (edited)

Last night at 10pm I decided to dress up and went out to buy some food, cause I was starving at that time haha.

Then after feeding my self, I choose to messing around the city of Banda Aceh. Not much people in the road cause it is already late for people here. And I end up visited the Baiturrahman Grand Mosque, Banda Aceh, Aceh, Indonesia.

After spending almost an hour, I looked into my phone’s screen, and it showed 12.00am, February 14th. Suddenly I realize it is the date that most of people believe as a valentine’s day.

Listen to me, for me it’s an ordinary 14th date of a month, a regular Wednesday, cause you know there is no sign of valentine’s day ; no one gives me chocolate (so sad) LOL. But however Im single and moslem, so for some reasons, Im not celebrating valentine’s day. And Im not visiting Baiturrahman Grand Mosque to celebrate it, it is just accidentally me visiting it on a regular February 14th 😎

But if in case you celebrate Valentine’s day and willing to give chocolate, I would love to receive your chocolate. Or I will give you my bank account and you may send me dollars version of chocolate hahaha LOL(just kidding) 😂
B46164D1-A44E-4C93-A105-DD0A7AABB58D.jpeg

[in Bahasa]

Semalam, tepat pada jam 10 malam, aku memutuskan untuk siap-siap dan keluar rumah untuk mencari makan malam (anak kos wkwk), karena sudah sangat lapar di jam segitu.

Setelah mengenyangkan diri, aku memutuskan untuk berkeliling kota Banda Aceh. Jalanan terlihat sepi dan tidak banyak kendaraan yang melintas, karena memang kalo di Aceh, jam 11an udah larut(tapi kalo di warkop mah rame hahah). Dan perjalanan ku berhenti di Mesjid Raya Baiturrahman, Banda Aceh, Aceh.

Setelah satu jam-an disana, aku melihat ke layar handphone-ku, dan disana terpampang pukul 00.00 pagi, 14 februari. Dan aku tersadar kalo ini adalah tanggal yang banyak orang anggap sebagai hari valentine.

Oke, tapi bagi aku hari ini adalah tanggal 14 seperti di bulan bulan lainnya, dan hari rabu yang biasa-biasa saja, yaaaahhh karena tidak ada tanda tanda hari valentine ; tidak ada coklat contohnya (turut prihatin) haha. Tapi sebagi seorang jomblo syar’i, atas bebrapa alasan aku memang tidak merayakan valentine. Dan aku bukan ke Mesjid Raya Baiturrahman untuk merayakan itu, tapi karena secara tak sengaja aku kesana di tanggal 14 february yang biasa-biasa saja.😎

Ohiya kalo emang ada yang rayain valentine dan nggatau mau ngasih coklat ke mana, tenang tenang, aku akan dengan senang hati menampung coklat-coklat kalian. Atau lebih berfaedah kalo aku kasi no rekening, terus tranferin coklat versi rupiah aja hahahahaha (becanda gan)😂

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.12
JST 0.031
BTC 61757.83
ETH 2905.75
USDT 1.00
SBD 3.62