Tunas labu

in #vegetable6 years ago

Jumpa lagi dengan saya @kakton...
Saya memiliki sedikit cerita yang ingin saya bagikan kepada teman-teman, terutama perempuan yang suka memasak.


![image]()
Tunas labu muda adalah tanaman sayur-sayuran yang digunakan sebagai masakan. Memiliki rasa enak dan lembut ketika di gigit. Tanaman labu adalah tanaman yang tumbub secara menjalar ke seluruh bagian di sekitar bibit labu di tanam.
![image]()
Tadi sore, saya mencari sayur yang enak untuk dimasak, dan saya menemukan tunas labu muda. Rasanya cocok di jadikan sebagai sayuran untuk masakan hari ini. Tunas labu muda diambil dan di bersihkan dari kotoran dan debu, kemudian dicuci dengan air, lalu di masak sesuai selera masakan yang akan di buat. Ketika mengambil tunas labu muda, teman-teman jangan takut akan merusak tanaman ini. Karena ketika tunas muda dari tumbuhan ini di ambil, dia akan mengeluarkan tunas baru yang lebih banyak. Sehingga tumbuhan labu akan hidup untuk jangka waktu yang lama. **Tips mencari sayuran sebagai masakan.**

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 62795.05
ETH 2941.10
USDT 1.00
SBD 3.55