Photo and video: butterflies are sucking on the nectar of wildflowers / Photo dan video : kupu-kupu sedang menghisap sari nektar bunga liar

in #video6 years ago
This time my post in the form of photos and video butterflies are sucking the juice of wildflower nectar. This moment I record right on the small park next to the room I work. As I was looking at the flowers in the garden, I saw butterflies flying low on the grass. I still look at him with jelly. Soon the butterflies stopped at the wildflowers.

I also with a quick move out the smartphone to take pictures. However, some of the photos that I made a lot of blur, and then came the idea to record it. The result can be seen below. This video I have uploaded to my youtube account. Hope you are happy to see this butterfly video.



INDONESIA

Selamat sore kawan,
Kali ini postingan saya berbentuk foto dan video kupu-kupu sedang menghisap sari nektar bunga liar. Momen ini saya rekam tepat pada taman kecil disebelah ruang saya bekerja. Saat saya sedang melihat bunga ditaman, saya melihat kupu-kupu terbang rendang di rumput. Saya tetap memandangnya dengan jeli. Tak lama kemudian kupu-kupu berhenti pada bunga liar.

Saya pun dengan gerak cepat mengeluarkan smartphone untuk memotretnya. Namun beberapa foto yang saya abadikan banyak kabur, lalu timbulah ide untuk merekamnya. Hasilnya bisa anda lihat sendiri di bawah ini. Video ini telah saya unggah ke akun youtube saya. Semoga anda senang melihat vidoe kupu-kupu ini.

Thanks For Visiting My Post!

Please Follow My Account : @iebalgamge

Sort:  

Cantik beneeeeer kupu kupu nya bal. Videonya juga bagus kali

Heheheh.. Siap dulu.. iebalgamge cek! Wkwkkwk

Preeeeet! Gr bener kamu bal :p
Itu masuin video ke steemit gimana caranya?

Kirim ke youtube dulu cek. Nanti ambil link websitenya di copy dan lgsg di paste ke steemit

Ooh, sama kaya game yang saya posting ya.. Oke sip

Uda tau nanya. Alahai apa syam! Lage ek nam hahahah

Get your post resteemed over 90000+ followers and get upto $21+ SBD value Upvote.
Your post will skyrocket and give you maximum exposer.

<< EXCLUSIVE OFFER >>

WE are giving 20 UPVOTS WORTH 1 SBD AND 10 FOLLOWERS.

Click HERE FOR GET THE OFFER

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60682.45
ETH 2903.00
USDT 1.00
SBD 3.54