Video and photos : The Rhopalocera butterfly rests on the window trellis | Video dan foto: Kupu-kupu Rhopalocera bertumpu pada terali jendela

in #video6 years ago

Halo..

Selamat malam.. semoga malam ini akan menyenangkan buat teman-teman semuanya..

Bagaimana kabarmu semua..?? aku berharap semuanya akan baik-baik saja.. Semoga Tuhan memberkati kita semua.. Amiin..

Malam ini saya akan berbagi sebuah video dan foto Kupu-kupu "Rhopalocera". Kupu-kupu ini bertumpu pada terali jendela, warnanya coklat muda. Mempunyai sepasang mata berwarna merah yang sangat cantik. Selain itu, kupu-kupu ini mempunyai sepasang antena yang panjang dan ujungnya terdapat benjolan seperti bulan sabit yang digunakan untuk peraba atau perasa. Ukurannya pun tidak sebesar kupu-kupu yang biasa saya jumpai, saya memprediksikan kupu-kupu ini sebesar jempol tangan saya.

Saya mememukan kupu-kupu "Rophalocera" yang mungil ini saat sedang membersihkan lingkungan rumah. Lalu saya mengamati dan langsung saja merekam video/foto menggunakan handphone sony xperia z5 premium. Saya pikir kesempatan tidak datang untuk kedua kalinya.

VIDEO

Random Photos

Thanks For Visiting My Post!

Please Follow My Account : @iebalgamge

Sort:  

Saya sudah menonton video yang anda bagi.. Sangat cantik kupu" tersebut.. Jelas sekali.. Saya salut dengan anda.. Terima kasih sudah berbagi

Yap.. Terima kasih, saya berusaha lebih bagus kedepannya..

Selama ada hape baru postingannya lebih bermutu ya bal.. Kualitas gambar kalau di besarin gak pecah.. Perfect!

Hahahahahha ya lah cek.. Namanya juga usaha membuat postingan terbaik.. Sengaja saya cari hp yg kualitas gambarnya mumpuni cek..

World of Photography
>Visit the website<

Thank you for participating in #animalphotography

You have earned 6.50 XP for sharing your photo!

Daily Stats
Daily photos: 2/2
Daily comments: 0/5
Multiplier: 1.30
Server time: 16:07:02
Account Level: 1
Total XP: 674.35/200.00
Total Photos: 118
Total comments: 20
Total contest wins: 0
And have also received a 0.09 percent upvote.

Follow: @photocontests
Join the Discord channel: click!
Play and win SBD: @fairlotto
Daily Steem Statistics: @dailysteemreport
Learn how to program Steem-Python applications: @steempytutorials
Developed and sponsored by: @juliank

Bagus sekali @iebalgamge. Kupu-kupu terlihat jelas, dan benar, kesempatan itu tidak datang dua kali. Beruntung sekali anda sempat mengabadikannya

Heheheh.. Iya.. Apalagi binatang liar, susah sekali kita abadikan.. Setiap kali kita mau mengabadikannnya selalu terbang menghindar dari kita.. Terima kasih bg sudah berkunjung ke blog saya..

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by iebalgamge from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Bersih kali videonya bal.. Ada pake lensa macro eksternal gak?

Ya jelas donk bg @asone.. Segala sesuatu itu dari proses belajar.. Makanya jadi hasil seperti ini. Sering2 lah hadir di blog saya ehheej

Oia bang @asone, saya gak pake lensa macro eksternal lagi.. Ini semua hasil dari kamera sony xperia z5 premium

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61451.22
ETH 2929.56
USDT 1.00
SBD 3.65