5 Youtuber Indonesia Yang Vlognya Sering Saya Tonton


Saya suka menonton video di Youtube. Biasanya video yang saya saksikan adalah video klip dari penyanyi dalam negeri atau luar negeri. Kadang saya yutuban untuk berkaroke dengan bluetooth microphone. Bluetooth dari pelantang suara itu saya sambungkan dengan bluetooth hp, lalu saya hidupkan lagu karoke di youtube, dan bernyanyilah saya. Selain itu, saya juga suka menonton video tutorial memasak, vlog anak-anak, dan video beberapa vlogger dewasa.


youtuber indonesia


Kalau lagi bingung mau memasak apa atau kepingin memasak sesuatu tapi tidak tahu resepnya, saya sering mencari tutorialnya di Youtube. Walau kadang resep dan tutorial video memasak yang saya tiru itu gagal, seringnya sih berhasil. Dan salah satu Youtuber Indonesia yang suka mengupload video memasaknya dan menjadi favorit saya adalah Hernings Kitchen. Video masakan yang ia bagikan cukup sederhana, biasanya masakan sehari-hari.


Selain Hernings Kitchen, saya juga suka menonton video tutorial makanan dari Elisabeth Wang, video review dan recooknya sangat kocak dan saya suka. Selain suka memposting video memasak, Elisabeth juga sering bikin challenge belanja dengan sejumlah uang, terus sering bikin vlog yang lucu juga.
Youtuber lain yang sering saya tonton adalah siapa lagi kalau bukan vlogger wanita legendaris yang dimiliki negeri ini, Ria Ricis. Sebenarnya yang suka nonton Ricis itu putri saya Naqiya, tapi karena saat Naqiya nonton selalu saya temani, walhasil saya pun ikutan nonton. Jadi tahu deh siapa si Ricis. Paling sering nonton saat Ricis mereview squishy sampai-sampai Naqiya juga pingin punya squishy.
Youtuber berikutnya adalah Zara Cute. Dari namanya sudah ketahuan kan kalau Youtuber yang sering saya tonton itu anak-anak. Iya, sama seperti Ria Ricis, saya ikut menonton vlognya Zara berama mama dan adiknya Kenzo serta Sakura karena Naqiya.
Dan Youtuber ke lima yang sering saya tonton lagi-lagi youtuber anak-anak, tertular dari Naqiya. Siapa dia? Youtuber ini adalah kakak beradik yang bernama Lifia dan Niala. Video yang mereka posting ya seputaran dunia anak-anak dan bermacam tutorial untuk membuat permainan anak. Salah satunya adalah cara membuat slime. Dari tutorial mereka saya berhasil membuat slime untuk putri saya.
Itu dia 5 Youtuber Indonesia yang video mereka sering saya tonton dan kebanyakannya Youtuber anak-anak ya. Maklum mamak-mamak.

Posted from my blog with SteemPress : http://liza-fathia.com/5-youtuber-indonesia-yang-vlognya-sering-saya-tonton/

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 65992.78
ETH 3014.98
USDT 1.00
SBD 3.75