The second night travel lightsteemCreated with Sketch.

in #wafrica6 years ago

Pursuing Time for tomorrow morning .. My friends are all in esteem and steemit. Tonight I had to make a night trip to get to work tomorrow morning because the schedule that arrived suddenly arrived without any preparation .. I dare to use a motorcycle to return to the city banda aceh where I work in my journey only accompanied by motorcycles and lights from cars and street lights, sometimes even just the lights from my own motorcycle .. I traveled for about two and a half hours to get to the city of banda aceh. I passed the seulawah valley beneath the foot of Mount Seuwah very dark, and also entered the bridge after bridge .. Asiknya and tense I feel in the journey at night. Finally I arrived in the city of Banda Aceh.

Mengejar Waktu untuk esok pagi..

Hai kawan saya semua yang ada di esteem dan steemit.
Malam ini terpaksa saya harus melakukan perjalanan malam untuk bisa masuk kerja besok pagi dikarenakan jadwal yang tiba tiba datang tanpa ada persiapan..
Saya beranikan diri menggunakan sepeda motor untuk kembali ke kota banda aceh tempat saya bekerja dalam perjalan saya hanya ditemani sepeda motor dan cahaya lampu dari kendaraan mobil dan lampu jalan, bahkan terkadang hanya lampu dari sepeda motor saya sendiri..
Saya menempuh perjalanan hingga memakan waktu kurang lebih dua setengah jam untuk bisa tiba di kota banda aceh.
saya melewati lembah seulawah di bawah kaki gunung seuwah yang sangat gelap, dan juga memasuki jembatan demi jembatan..
Asiknya dan tegang saya rasakan dalam perjalan diwaktu malam.
Akhirnya saya tiba di kota Banda Aceh.

image

image

image

image

image

image

CategoryStreet and Trips
Settingsf /2.25/150sec ISO120
CameraIphone 5
Lens8.8mm
LocationAceh-Indonesia

Sort:  

Apa kabar @zirrahasri? Kami upvote.. (Ini bagian dari kontribusi kami sebagai witness untuk komunitas Steemit berbahasa Indonesia.)

Kabar saya baik @puncakbukit saya sangat menghargai apa yang telah saya terima, dan semoga kita menjadi lebih sukses untuk esok hari, terimakasih kawan

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 65035.33
ETH 2950.72
USDT 1.00
SBD 3.66