Menghadiri Acara Anniversary PAVELA Ke II Kota Langsa

in #walkwithme6 years ago

image

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu..
Selamat pagi steemia seluruh dunia, apa kabar kalian semua?? Maaf saya sudah lama tidak ngeposting di akun steemit saya.. dikarenakan banyak kerjaan yang membuat saya tidak sempat berbagi cerita dengan sahabat steemit semuanya....

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu..
Good evening steemia all over the world, how are you all? Sorry I have not posted in my steemit account for many years .. due to the many jobs that made me not have time to share stories with all friends steemit ....

6 Mei 2018 saya beserta teman-teman saya berangkat dari Aceh Utara menuju ke kota Langsa, kami berangkat menggunakan Vespa kesayangan kami masing-masing.. guna dan maksud adalah untuk menghadiri acara Ulang Tahun PAVELA (PAGUYUBAN VESPA LANGSA) yang ke dua.

May 6, 2018 me and my friends departed from North Aceh to Langsa city, we departed with our own Vespa .. the purpose and purpose is to attend the second anniversary of PAVELA (PAGUYUBAN VESPA LANGSA).

image

image

image

Sesampainya kami disana, kami langsung cari penginapan terdekat, ada sebagian mereka tidur di lokasi acara ada juga mereka tidur di SPBU terdekat..
Itu hal yang sudah biasa bagi kami para scooterist ketika kami touring kami kerap nginap di Pom bensin.. atau dengan istilah lain Hotel Merah putih

Keesokan harinya kami berkumpul di lapangan atau di lokasi acara tersebut, disana kami temu kangen dengan para scooterist lainnya.. kami bertegur sapa bercanda tawa dan lainnya... Beragam Vespa antik Hadir di acara itu, mulai dari tahun rendah hingga tahun tinggi juga berbagai macam modifikasi Vespa yang di lakukan pada scooterist Aceh...
Berikut ini saya tampilkan beberapa modifikasi Vespa
Tapi tidak banyak saya foto kemarin karena saya lagi asyik-asyiknya ngobrol sama teman-teman lama saya sesama scooterist.

image

image

image

image

image

image

image

Selesai acara kami langsung bergegas pulang di karenakan banyak kerjaan yang harus kami kerjakan di hari Seninnya.. dalam perjalanan pulang kami mengalami trouble alias mogok Vespanya, bagi kami itu adalah hal biasa.. kalau enggak mogok enggak asik rasanya..
image

image

image

image

Demikian kisah perjalanan saya yang dapat saya bagikan untuk kali ini.. mohon maaf sedikit kaku penulisannya, maklum lah udah lama enggak nulis jadinya yaa beginilah....

Follow & vote me

@firmanmaulidin

Sort:  
Loading...

Congratulations @firmanmaulidin! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 1 year!

Click here to view your Board

Support SteemitBoard's project! Vote for its witness and get one more award!

Congratulations @firmanmaulidin! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 2 years!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.24
TRX 0.12
JST 0.030
BTC 68217.64
ETH 3598.78
USDT 1.00
SBD 3.22