Panorama alam di dunia ini benar-benar nyata !

in #walkwithme6 years ago (edited)

Selamat sore kawan steemians yang terhormat!!

~dimanapun anda berada semoga masih dalam keadaan baik-baik saja amin..

Baik guys, pada postingan kali ini saya akan membagikan gambar (images)
Ini adalah momen yang gakbisa saya lupakan begitu indahnya kuasa Tuhan, disitulah saya banyak dapat pengalaman saat pemotretan, pemotretan seperti gambar seperti yang saya bagikan ini kalo dilihat memang sepertinya sangat mudah diambil tapi tidak seperti yang dipikirkan pengambilan foto atau gambar seperti dibawah ini sangatlah susah bagi seorang fotografer profesional .

image

Nah ada beberapa foto lagi dibawah ini sebelumya saya ingin berbagi atau menceritakan sedikit tentang panorama alam yang sangat indah ini, bagi wisatawan yang berkunjung ke tempat-tempat seperti ini momen pertama adalah ingin mendapatkan inspirasi dan foto yang diambil oleh fotografer profesional untuk mendapatkan hasil yang memuaskan oleh para pengunjung .

image

Panorama, panorama alam adalah salah satu pemandangan alam yang indah dan menarik
Beginilah keindahan yang luar biasa yang tidak bisa dibuat oleh manusia melainkan hanya bisa dilihat dan dirasakan inilah kuasa Tuhan yang maha kuasa .

image

Seindah indahnya pemandangan alam kalau tidak merasakan atau kita kunjungi cuma dilihat saja, tidaklah menyenangkan

image
Beginilah keindahan alam yang sangat indah kuasa tuhan tidak bisa dibuat oleh manusia ataupun sebagainya

image
Jangan pernah berhenti untuk menyerah karena tidak semua orang mampu memberikan inspirasi kepada orang lain yakinkanlah kita bisa dengan keyakinan kita sendiri semua nya akan pasti

image
Inilah beberapa foto (images) kuasa ilahi yang sangat indah dan menakjubkan ..

image

Terimakasih telah mengunjungi blog saya
Follow: @riki11

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 71138.51
ETH 3842.89
USDT 1.00
SBD 3.48