Tanaman keladi hias (kampung)

in #whalepower6 years ago (edited)

Sore sahabat steemitian. . .

Sedikit cerita sore ini duduk duduk di depan rumah terlihat tanaman keladi yg tumbuh di pingir tembok rumah, tanaman keladi ini merupakan tanaman keladi kampung yang sangat mudahnya tumbuh di mana aja.

image

Tanaman keladi ini banyak jenis dan warna nya loe temen steemitian, temen temen bisa cek fi google untuk banyak lebih tau nya.

image

Tanaman keladi yang saya foto ini salah satu nya

image

Demikian cerita dari saya pada sore ini semoga bermanfaat buat temen temen steemitian semuanya di mana pun temen temen stemian berada dan selalu sehat dan berjaya, Amiiiinnnn. .
. .
Hehheeee.
Jangan lupa ya follow saya @bembeng
Reblog saya @bembeng
Dan Vote saya @bembeng
Salam dari saya untuk semuanya
image

Sort:  

There are no words to show my appreciation! Great post @bembeng 。◕‿◕。

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 65262.74
ETH 2937.20
USDT 1.00
SBD 3.68