Setumpuk taik lembu diatas bukit :D

in #whalepower6 years ago

Dear Stemian... berbicara lembu siapa yang tidak mengenal dengan binatang yang satu ini yaaa lembu yang menjadi salah satu hewan yang bisa dimakan dengan segenap proses yang telah di tentukan oleh syar'i bagi kaum muslim.


source

namun ada hal yang lebih menarik dan menjadi mimpi saya yaitu sebuah film dengan judul

setumpuk taik lembu di atas bukit

adakah film tersebut dengan judul yang saya sebutkan diatas jelas tidak akan tetapi itu hanya sebuah lelucon dimana kami sering menyebutnya untuk bercanda bersam kawan-kawan


source

katanya jika kita terus percaya dan yakin suatu saat pasti akan terjadi jadi mari kita menunggu film tersebut tayang :D


source

semoga akan ada yang menggarap film tersebut dan merilisnya dalam waktu dekat sehingga saya dan para steemians dapat menonton bersama

Sort:  

makasih atas bimbingannya, perlu bimbingan terus biar tidak salah langkah.

terimakasih telah berkunjung namun akan lebih indah jika silaturrahmi bukan dengan membagi link karena sejatinya kita tidak memaksa seseorang untuk hadir di postingan kita. namun lebih kepada seseorang itu hadir karena memang postingan kita menarik untuk di ikuti dan dikunjungi. terimakasih @ifwadi

terima kasih kawan....bimbingan selalu saya nantikan.

tak perlu berterimakasih ini bukan bimbingan sudah selayak nya kita saling membantu untuk tumbuh besar di steemit. namun dengan cara yang etis tidak mencolok. semoga anda tidak tersinggung dengan ucapan saya namun pahamilah itu bukan apa-apa namun jika kita mengirim link ke postingan orang-orang besar itu sangat mengganggu bahkan resiko kita di flag. salam sodaraku @ifwadi semoga sukses selalu bersama kita bisa !

Hahaa semoga memang akan ada dan saya jadi penonton pertama saat dirilis

yaaa semoga yaa dan kita akan menonton nya

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 59071.36
ETH 3001.95
USDT 1.00
SBD 3.66