Ngerujak rame-rame (aneh).

in #whalepower5 years ago

IMG-20190110-WA0002.jpg


Selamat malam sobat semua...

Tidak sengaja saya masuk kedalam sebuah ruangan yang bertuliskan "RUANG GURU", Sejenak saya memperhatikan ada yang berbeda dari biasanya, saya tidak mendapati para pendidik yang biasanya menyandarkan tubuhnya di kursi mereka masing-masing, maklum!… Saat itu jam 10.30wib saat dimana proses belajar mengajar nya sedang aso. "Kosong"… namun suara riuh rendah terdengar ditelinga saya, lalu saya mencoba mengikuti dan mencari sumber suara riuh itu.

IMG-20190110-WA0001.jpg


Akhirnya saya berhasil menemukan suara itu, saya tertegun menyaksikan beberapa pendidik itu sedang mencelupkan sesuatu berwarna merah agak sedikit kekuningan yang setelah saya lihat lebih jelas rupanya buah pepaya mengkal yang sudah di iris iris sebesar telunjuk jari.

Tanpa dipersilahkan pun saya ikut bergabung dengan mereka, ku gais pepaya itu dan saya celupkan dengan bumbu rujak yang sudah tersedia.. wuih enak banget.... Saya terkejut dengan rasa ngerujak sederhana (hanya pepaya) tapi mereka saling berebutan, tak terkecuali salah seorang bapak guru yang yang juga ikut nimbrung dalam kerumunan para ibu-ibu ini.

Sempat terfikir, hanya ngerujak pepaya "tok", akan tetapi terasa nikmat luar biasa jika di nikmati secara beramai ramai. ANEH!..

Sort:  

Karena kebersamaan lah yang membuat semua rasa itu enak. Apa kamu peritu?

So pasti lah pak guru, apapun menu nya kalo di makan rame-rame pasti nikmat.. 😂😂😂

The force is with you! You got a 24.94% upvote from @steemyoda courtesy of @malahayati!

The force is with you! You got a 50.00% upvote from @steemyoda courtesy of @malahayati!

The force is with you! You got a 50.00% upvote from @steemyoda courtesy of @malahayati!

This post has received a 11.4 % upvote from @boomerang.

Coin Marketplace

STEEM 0.32
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66791.24
ETH 3239.69
USDT 1.00
SBD 4.22