Tampilan yang menarik menggugah selera

in #whalepower5 years ago

IMG_20190109_220934_HHT.jpg

Selamat malam sobat semua...

Tampaknya saya benar benar harus membuat postingan promosi tentang kacang tanah goreng yang di kemas unik dalam cup yang biasa nya digunakan untuk air mineral.

Mengadopsi falsafah "jika tampilan luarnya rapi, indah dilihat karena di bungkus dengan rapi, maka konsumen akan selalu ingin mencoba" mungkin pedagang kacang kulit ini mengemasi kacang kacang ini agar menarik dilihat.

IMG_20190109_220853_HHT.jpg


Trik untuk membuat kacang kulit ini terlihat Indah dalam sebuah cup Memang berharap menghipnotis saya untuk mencoba rasa didalam nya,.

Harga Yang ditawarkan pun sangat terjangkau yaitu 3 ribu rupiah, ini benar benar laku dengan cepat, saya tidak menyangka tentang hasil kreativitas dengan mengemas ke dalam cup botol.

Tak saya lupakan juga rasa kacang ini, begitu nikmat dan gurih rasanya.

Kacang tanah ini selalu menghipnotis saya untuk terus mencoba saat mengunjungi warung kopi ini.

Sort:  

The force is with you! You got a 50.00% upvote from @steemyoda courtesy of @muhammadan!

You got a 33.33% upvote from @sleeplesswhale courtesy of @muhammadan!

This post has received a 16.28 % upvote from @boomerang.

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63475.77
ETH 3117.23
USDT 1.00
SBD 3.94