Hidup penuh drama dan drama

in #whalepower6 years ago

Dear steemians...
Semoga kesehatan dan keauksesan selalu menyertai kita dalam melakukan aktifitas apapun itu dan teruslah berkarya di platform yang hebat ini.
Berbicara berusaha terkadang kita selalu berusaha demi sebuah pencapaian yang harapan akan memuaskan namun terkadang kenyataan tidak seperti harapan aku telah berusaha semampu aku untuk pencapaian terasebut namun apa daya ketika nasib tidak sejalan dengan apa yang kita harapkan kenyataan pahit harus kita terima meskipun siap atau tidak siap namun itulah langkah dan kejadian yang harus kita jalani kegagalan yang tidak pernah kita harapkan namun itulah kegagalan yang selalu menjadi teman setia dalam setiap usaha yang aku jalani sunguhh sungguhhj sungguhhh malang nasib aku ini


Sekarang aku gagal terpuruk dalam lubang yang gelap siapa yang bisa membantu kita tidak ada kecuali tuhan yang maha esa. Berharap kawan yang selami ini seiring bahu seayun langkah dalam perjuanhan hadir menemani disaat seperti ini sangat tidak mu gkin karena mereka sibuk dengan masalah meeeka sendiri dan aku terpuruk siapa yang bisa bantu tidak ada kecuali kita berusaha bangik sendirk dengan berdiri tegak dan berteriak dengan sekeras keras mungkin hingga dunia ini mendengat jeritan kita dan pohon2 akan berterbangan seperti teriakan hull di film2 yang pernah saya tonton namun tetap itu hanya sebuah film yang tidak akan jadi kenyataan karrna segala seauatu yang dilakoni dalam filom tersebut hanya akting yang sudah di aetel segala sesuatu yang terjadi dan membolak balik kan fakta sehingga kita yang menonton hanyut dalam film tersebut yang di peragakan oleh aktor artis kesyangan kita


Berbicara film saya pernah menonton setumpuk taik lembu diatas bukir dan cerita itu sangat menarik dan mengagumkan karena dati judul saja audah seperti aneh dan aneh sehingga menarik kita u tuk menuimaknya namun setelah kita menhikuti film tersebut terkadang lucu membuat kita tertawa terbahak bahak membuat hati riang dan senang tak terhingga sehingga membuat kita lupa akan masalah yang sedang kita jalani namun itulah hidup akan ada drama drama lucu menjadi penyemangat baru yang membuat kita terse yum
Salam.!

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 61231.91
ETH 2966.19
USDT 1.00
SBD 3.47