Burung hantu yang kesasar

in #whalepower5 years ago

IMG_20190506_200013_HHT.jpg


Selamat malam sahabat Steemit...

Cerita ini berawal dari jam sebelas malam, saat itu saya pulang dari mesjid menunaikan ibadah tarawih berjamaah,.

Setibanya di rumah, ada suara aneh terdengar di bagian atas rumah, mata saya tertuju pada seekor burung hantu yang menatap tajam ke arah saya. Ini dia suara bising tadi..

Rupanya burung hantu itu masuk melalui atap rumah yang agak sedikit terbuka karena di singkap oleh angin,.

IMG_20190506_195914_HHT.jpg


Karena plafon rumah saya belum selesai maka terjebak lah siburung hantu ini.

Saya mengambil tangga menaiki ke arah atap, awal nya saya begitu kesulitan untuk menangkap burung ini, saya lupa kalau burung ini jenis burung yang mencari makan di malam hari, Jadi mata nya sangat awas dimalam hari.

Kini, saya telah merilis nya ke angkasa luas, agar dia kembali ke habitat nya..

Sort:  

The force is with you! You got a 50.00% upvote from @steemyoda courtesy of @muhammadan!

This post has received a 21.68 % upvote from @boomerang.

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63688.35
ETH 3125.30
USDT 1.00
SBD 3.97