"Gimana Pak, bagus kan?..."👍

in #whalepower5 years ago

IMG_20190311_080359.jpg


Selamat malam sahabat Steemit..

Upacara bendera Senin tadi, menjadi spesial bagi saya dan anak anak kelas VII/C yang saya waliin, pertanyaan nya tentu why?...

Petugas upacara bendera hari ini adalah menjadi yang pertama kali nya bagi anak anak kelas VII/C, dan yang membuat kami haru adalah upacara bendera berjalan sukses dan sempurna, bahkan usai upacara M.IQBAL yang menjadi komandan upacara, tumbang dan harus dirawat.

Tak sedikit pun raut wajahnya sebelum upacara menunjukkan dia sakit, tetapi hal sebenarnya Iqbal sakit, namun karena rasa tanggung jawabnya sebagai komandan yang telah ditetapkan kemarin saat latihan, dia bersikukuh untuk bisa tampil habis-habisan dalam memimpin upacara bendera. Luar biasa!...

IMG_20190311_080348.jpg

IMG_20190311_080343.jpg


IMG_20190311_080254.jpg


Setelah keadaan M.IQBAL pulih dari keadaan sakit, buru buru dia menanyakan kepada saya sebagai pelatih juga wali kelasnya.. Gimana pak, bagus kan?... Saya begitu terharu menyaksikan keadaan ini, Lalu saya memeluknya erat dan berkata nak!... Kamu bagus sekali, kita semua bagus sekali, selamanya kita akan menjadi bagus jika kita punya rasa nasionalisme tinggi seperti Iqbal. Begitu ucap saya menyemangati anak murid saya yang satu ini, juga kepada yang lain we are the best 👍

Sort:  

The force is with you! You got a 50.00% upvote from @steemyoda courtesy of @muhammadan!

This post has received a 15.78 % upvote from @boomerang.

Bagus banget nak, namun jangan pernah berhenti berlatih lagi y.. Hehehe. Tks sharing nya pak. Ikbal yang paling mantap langkahnya pak ya...?

You got a 52.59% upvote from @minnowvotes courtesy of @muhammadan!

You got a 46.86% upvote from @joeparys! Thank you for your support of our services. To continue your support, please follow and delegate Steem power to @joeparys for daily steem and steem dollar payouts!

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 64136.70
ETH 3128.20
USDT 1.00
SBD 3.94