Semoga "SAMAWA"

in #whalepower5 years ago

IMG_20190109_230925.jpg


Selamat malam sahabat Steemit...

Adalah kisah seorang teman yang melepaskan masa lajang nya hari ini, wajah berbinar binar tampak jelas pada raut muka pasangan pengantin baru ini sesaat setelah ijab Qabul.

Saya ikut serta menghadiri acara pernikahan salah seorang sahabat saya ini, begitu lama dia mencari tulang rusuk nya, namun baru kali ini dia menemukan nya.

Usianya memang sudah tidak muda lagi, tahun ini umurnya sudah memasuki kepala empat, jika pada kebiasaannya para pengantin menikah di usia 20-an, namun sahabat saya ini tidak menyesali apa yang telah digariskan oleh Allah SWT. Dia selalu bersyukur atas segala kehendak Tuhan.


IMG_20190109_231028.jpg


Menunggu dari tiga tahun lalu sejak perkenalan mereka di sebuah kegiatan amal, lalu berhubungan biasa saja layaknya seorang sahabat, benih benih cinta antara mereka baru datang sejak setahun lalu, mereka baru menyadari kalau mereka saling mengagumi satu sama lain saat perbincangan saya dengan mempelai pria.

Saat itu, sang pria menceritakan tentang perasaan nya bahwa ia menyukai sang mempelai wanita. Tidak menunggu lama saya langsung me makjomblangkan mereka dan akhirnya mereka berhasil saya persatukan cinta mereka.

Saya begitu bangga terhadap sobat saya ini, mendapatkan istri yang cantik, baik, dan muslimah juga.

Semoga mereka "SAMAWA" (sakinah, mawadah warahmah) amiin.

Sort:  

The force is with you! You got a 50.00% upvote from @steemyoda courtesy of @muhammadan!

You got a 28.57% upvote from @sleeplesswhale courtesy of @muhammadan!

You got a 9.85% upvote from @minnowvotes courtesy of @muhammadan!

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 63457.41
ETH 3119.12
USDT 1.00
SBD 3.94