You are viewing a single comment's thread from:

RE: Apps in Steemit a Quick Reviews [ Eng / Bahasa ]

in #whalepower6 years ago

Benar sekali ketika kita menggunakan aplikasi pihak ketiga seperti esteem, steepshot, atau zappl maka hasil reward yang kita dapat akan dipotong sekitar 5% untuk aplikasi tersebut. 😢

Sort:  

Adakah anda memeriksa steemd sendiri?
Semua komment anda Rewards memberi kepada mereka.
Rugilah sendiri.
https://steemd.com/@siipank
Semua Kotak kotak itu, anda rugilah.

Terimakasih informasinya Tuan @bullionstackers
kedepannya bisa lebih bijak menggunakan aplikasi pihak ke tiga

Apakah anda Bijak?

siipank comment_options
author siipank
permlink re-bullionstackers-201867t13361387z
max_accepted_payout 1,000,000.000 SBD
percent_steem_dollars 18,744

Kerana ini saya tak boleh memberi kepada kamu.

image

Saya tidak mengerti maksud dari grafik diatas, bagaimana saya memperbaiki semua ini?

Apakah saya hapus aplikasi tersebut?

The operation has been successfully broadcasted.

Apakah sekarang aplikasi tersebut masih bisa saya pakai atau saya hapus saja dari smartphone..?

Boleh guna , hak yang komment itu tungu sehari.
Saya melihat ya.
Tak mau rugi ya

Screenshot_2018-06-07-16-40-54.png

Bagaimana dengan lopezdacruz ini apakah aman..?
Ini adalah semacam upvote otomatis sesama member dengan meminjam 10% dari steem power yang kita punya selama masa 90 hari

Hi @bullionstackers , I have revoke, but why they can still control my account, do i also have to delete the app.?

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 61852.61
ETH 3084.08
USDT 1.00
SBD 3.83