a small black beetle

in #whalepower6 years ago

SALAM @variogold150

saya ingin memposting sesuatu yang berhubungan dengan binatang kumbang. kali ini saya memposting kumbang hitam yang terlihat agak biru kehijauan, saya tidak sengaja melihat seekor kumbang hitam lagi berjalan di lantai depan rumah saya mungkin kumbang ini tersesat sehingga saya dengan mudah mengambil fotonya.

dan di foto ini terlihat jelas kedua sayapnya, kepalanya, antena dan sebagian besar tubuhnya terlihat jelas karena saya mengambil fotonya sangat dekat dengan menggunakan macro dan memberikan hasil yang sempurna.


image


image


image


image


this photo I took with smarphon camera Oppo A57 + macro lens

                  hope you are entertained.


                    regards @variogold150



        do not forget to follow and up vote me

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60385.11
ETH 2889.75
USDT 1.00
SBD 3.65