Tulisan Paling Membingungkan Penulis | Bagaimana Dengan Pembaca???

in #write6 years ago

image

Assalamualaikum sahabat steemian, apa kabar hari ini, ku harap kalian baik-baik saja, tetap semangat dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Meski kita tahu harga SBD semakin hari semakin turun. Mari pura-pura tak memperdulikan hal itu. Hee.

Sahabat, bagaimanapun aku harus berterimakasih sebesar-besarnya kepada kalian semua, yang telah setia membaca artikel pada blog yang sederhana ini. Barang kali tak sedikitpun manfaat yang dapat kalian ambil, namun percayalah, aku selalu berusaha memberikan yang terbaik diantara yang terbaik.

Jikapun tak baik, sebabnya hanya karena aku bukanlah seorang penulis yang luar biasa, bukan penulis yang mengerti seluk beluk dunia literasi. Aku hanya penulis yang biasa-biasa, tak pernah sekalipun aku mengikuti kuliah kepenulisan, atau seminar-seminar literasi. Jika kalian bertanya ini ku dapat darimana, maka akan ku jawab, ini ku dapat dari keinginanku. "Ketika aku mau menulis, aku pun akan menuliskannya".

Sahabat, di atas hanya sebuah curhatan untuk diri. Jika kalian terlanjur membacanya, ketahuilah bahwa sesungguhnya aku butuh saran, kritikan dan motivasi dari kalian semua. Kalau berkenan, maka berikanlah meski itu hanya sebait kata dalam kolom komentar.

Mari kita sudahi basa-basi itu, kalian tahu kenapa aku menuliskannya, karena memang hanya itu yang dapat ku tuliskan hari ini, tak ada ide selain itu, tak ada narasi selain narasi itu, setidaknya aku sudah berusaha menuliskannya disini, dan tentunya kita nikmati bersama. Kalian tahu, tanpa menulis sehari saja di steemit, sungguh aku belum bisa. Tak tahu nanti, mungkin kedepan aku akan sibuk. Ya, kita lihat saja.

Sahabat, sebenarnya aku tahu kalian sudah melihat photo diatas, dan sudah pasti kalian nebak-nebak isinya pasti hanya sebuah review tentang dunia photography, menceritakan keindahannya, dimana photonya diambil, atau mempromosikannya. Membosankan ya.

Aku pun merasakan hal itu, maka untuk tidak menghadirkan kebosanan itu aku tak akan menceritakan keindahannya, memberitahu lokasinya dan lain sebagainya. Yah, jikapun kalian mau tahu nantinya, tinggalkan saja pertanyaan di kolom komentar, mungkin aku akan menjawabnya. Hee.

Oke sahabat, itu saja dulu cerita hari ini, segala yang terbaik telah ku berikan, aku pun tak luput dari lupa dan kesalahan. Mohon di maafkan.


Salam hangat penuh cinta,
@djamidjalal

image

image

Sort:  

Wah-wah ini sungguh mengagumkan isi curhatan hatinya, hehehe

Khak... Kabuurrr....

Coin Marketplace

STEEM 0.31
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64485.37
ETH 3156.53
USDT 1.00
SBD 4.05